Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Ulangi Kesuksesan Sepuluh Tahun Lalu

MALANG – Sepuluh tahun berlalu sejak terakhir kali Arema FC menjadi juara liga di Indonesia pada tahun 2010. Kini, Aremanita asal Kebonagung, DK Anggara Sari, berharap tim Singo Edan bisa mengulang kesuksesan tersebut pada kompetisi 2020.

“Saya punya harapan di tahun ini, Arema bisa mengulang sukses sepuluh tahun lalu. Yakni juara Liga Indonesia,” ujar Anggita.

Menurut dia, saat Arema menjadi juara, bukan hanya tim, pemain, pelatih, manajemen dan suporter saja yang senang. Namun, masyarakat Malang Raya juga bakal merasa bangga atas capaian tersebut.

“Pasti membanggakan semuanya. Saya yakin ini juga doa semua Aremania,” beber dia kepada Malang Post.

Anggita sendiri sangat optimis pada Arema. Hal ini berdasarkan pergerakan tim yang dilakukan untuk menyambut musim 2020. Mulai dari pembentukan tim pelatih hingga pemain. “Kalau lihat progress kerja manajemen, saya sih yakin,” tambahnya.

Selanjutnya, ia berharap Aremania memberikan support kinerja dan persiapan tim Arema. Dengan mendukung setiap laga home Arema pada musim ini.

“Sepertinya biaya tim musim ini juga tinggi. Makanya, kita bisa membantu dengan datang ke stadion, yang bisa menjadi pemasukan buat tim,” sebut Anggita.

Sementara itu, ia mengakui senang menjadi Aremanita. Pasalnya, dengan dia menyukai Arema, mendapatkan banyak teman. Baik yang dia dapatkan di atas tribun, maupun ketika agenda-agenda bersama Aremania. Ia merasa menemukan banyak kerabat bahkan bisa menjadi seperti saudara sendiri.

“Arema itu benar-benar sebagai pemersatu. Bahkan, bukan hanya orang Malang, tetapi juga dari luar kota bangga dengan menyebut mereka Arema, “ tutur dia. (ley)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Karir

Malang – Rentang waktu 22 tahun hingga Oktober  ini, bukan waktu yang singkat bagi seorang  Iwan Budianto, menggeluti dunia si kulit bundar dan lapangan...

Olahraga

Malang – Setelah sempat tersendat karena Covid-19, Bruno Smith Nogueira Camargo, resmi menjadi bagian dari skuad Arema FC. Yang dipersiapkan untuk lanjutan Liga 1...

Di's way

Malang – AREMANIA pintar. Jumlahnya puluhan. Berkaos biru kebanggaan, plus atribut lengkap. Sebagian bergandengan tangan, melantunkan lagu; Kabar Damai. Refrainnya diulang-ulang; damai..damai..saudaraku/ jabat erat...

Olahraga

Malang – Manager Coach Madura United, Rachmad Darmawan akui, timnya tak mengincar berapa skor akhir dalam laga uji coba tertutup lawan Arema FC, Rabu...

Copyright © 2020 MalangPost