Connect with us

Hi, what are you looking for?

headline

Debat Perdana, Sam HC Dinilai Unggul

Sam HC Dinilai Unggul dalam Debat Perdana

Malang Post – Pengamat Politik Universitas Muhammadiyah Malang, Asep Nurjaman menilai performa Calon Bupati Malang, Heri Cahyono lebih unggul dari dua Calon Bupati lainnya dalam debat pertama yang diselenggarakan KPU Kabupaten Malang pada Jumat (30/10) malam.

Asep Nurjaman menjelaskan dalam debat tersebut Heri Cahyono yang akrab disapa HC itu memaparkan dengan runtut visi dan misi serta program Jejeg Songo yang sudah dicanangkan sedari awal oleh pihaknya.

Bahkan, lanjut Asep, ketika Sam HC memaparkan soal tema debat, apa yang dikemukakan cukup baik dan menjawab permasalahan yang ada di masyarakat.

Asep menilai, Sam HC dalam melakukan pemaparan visi dan misi serta menjawab pertanyaan dengan sangat tenang dan jawaban yang runtut.

“Saya melihat Sam HC sangat menguasai materi dan beliau cukup baik dalam mempresentasikan debat, bahkan ada sebuah gimmick dimana Paslon nomor satu mengacungkan jempol ke Sam HC, itu artinya memang beliau performanya bagus dalam debat pertama ini,” Ujarnya.

Ia menambahkan, sebenarnya tiga Paslon sudah memaparkan visi dan misi sesuai dengan apa yang mereka usung, namun secara eksplorasi materi, lanjut Asep, Sam HC cukup lugas dan tegas dalam pemaparan.

“Bahkan ketika sesi bertanya, pertanyaan Paslon Nomer 3 juga jelas,” ucapnya.

Seperti diketahui KPU Kabupaten Malang menggelar debat perdana Paslon Bupati dan Wakil Bupati Malang tahun 2020. Tema yang diangkat oleh KPU kali ini adalah Kesejahteraan Sosial. (*/ira)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Opini

Pariwisata mulai menunjukkan geliatnya. Terlihat dari banyaknya wisatawan domestik yang mengunjungi tempat wisata. Ditandai dengan pertumbuhan ekonomi kuartal III sektor ini yang meningkat dari...

Di's way

Malang – Lanjutan kompetisi dengan titel baru Liga 1 2020/2021, dalam hitungan dua bulan depan atau awal Februari 2021, direncanakan mulai digelar. Diikuti 18 tim....

Di's way

Malang – Mendikbud Nadiem Makarim, merencanakan pembelajaran tatap muka mulai Januari 2021. Bagaimana kesiapan perguruan tinggi, mengingat masih dalam masa new normal pandemi covid-19?...

Di's way

Tahun 2021 tinggal sebulan lagi. Mega proyek di Kota Wisata Batu (KWB) pun menanti. Yaitu, pembangunan Pasar Besar. Kalau tepat waktu, tentu ada realisasi...

Copyright © 2020 MalangPost