Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wisata

Wine and Tapas Evening at Ban Lam Wine Shop & Bar Hotel Tugu Malang

Malang Post —  Selalu dikenal dengan misi mengangkat kembali sejarah Indonesia yang terlupakan, Tugu Hotels & Restaurant telah menjadi ikon dunia pariwisata Indonesia di kancah Internasional.

Begitu pula dengan Hotel Tugu Malang, tak hanya konsisten melestarikan kebudayaan lokal namun juga selalu bisa menyuguhkan pengalaman yang berbeda seperti wine pairing experience.

Baca Juga ----------------------------

Wine, minuman olahan fermentasi anggur ini tak hanya dipandang sebagai minuman ‘sekedarnya’ melainkan juga menjadi bagian dari seni makan yang baik.

Sebagai acara tahunan, Hotel Tugu Malang mempersembahkan “Wine and Tapas Evening at Ban Lam Wine Shop & Bar” bagi penikmat wine di Kota Malang yang akan digelar 9 Desember 2021.

Wine pairing experience yang dipandu oleh sommelier berpengalaman dari “DSP Wine & Spirits” ini akan memanjakan lidah tamu dengan Premium Australian Wine dari Wolf Blass Winery. Berasal dari Barossa Valley dan dipasangkan dengan Tapas atau kudapan lezat dalam porsi “small bites” ala Italy.

Hadir dengan beberapa varian wine nikmat diantaranya Wolf Blass Red Label Semillon Sauvignon Blanc, Wolf Blass Red Label Shiraz Cabernet, Wolf Blass Red Label Pink Moscato.

Baca Juga ----------------------------

Bagi anda pecinta Italian Wine, tidak perlu jauh-jauh berangkat ke Italy hanya untuk menikmati wine dengan cita rasa klasik ini. Hotel Tugu Malang mempersembahkan wine pairing dengan Old World-classic Italian Wine dari Fantini Group yang merupakan produsen wine terbesar dan terbaik di Italy. Seperti “Tenutte Rosetti” dan “Vigneti del Vulture”.

Berkolaborasi dengan wagyu steaks premium dari Alpha Agro Indonesia (AAI), serta dengan harga yang sangat terjangkau tamu dapat menikmati tekstur juicy dari daging Wagyu steak yang dipadu dengan menyesap segelas wine serta ditemani oleh menu-menu Christmass lainnya di Melati Restaurant.

Acara ini akan digelar pada tanggal 19 Desember 2021 sekaligus memberikan kesempatan spesial kepada para penikmat wine agar bisa merasakan wine yang belum pernah launching sama sekali di Ban Lam Bar.

Menyambut libur Natal dan tahun baru, Hotel Tugu Malang memiliki penawaran spesial bagi anda yang tidak bisa bepergian keluar kota yaitu dengan “Home for The Holiday Season”.

Baca Juga ----------------------------

Tamu dapat merasakan suasana rumah yang sebenarnya dengan pelayanan staff terbaik dan berbagai macam benefit seperti sarapan mewah, jamuan afternoon tea dengan kue-kue tradisional, serta complimentary activity yang bisa dipilih salah satu diantaranya adalah flower arrangementcity bike tour, dan private antique collection tour.

Menariknya, bagi yang menginap 2 malam akan mendapatkan voucher dinner sebesar IDR 200,000 dan dapat dipakai di Melati Restaurant yang menyajikan menu Indonesia, China, serta Eropa atau SaigonSan Restaurant yang menyajikan menu Thailand & Vietnam modern.

Tamu bisa menikmati masakan-masakan resep otentik dari penjuru dunia di Melati dan SaigonSan Restaurant kapanpun, bersama pasangan maupun keluarga untuk family reunion.

Salah satu tren pariwisata yang semakin berkembang dalam masa pendemi ini adalah Wellness Tourism, yaitu wisata minat khusus yang bertujuan menjaga kebugaran tubuh wisatawan. Maka dari itu Hotel Tugu Malang tawarkan paket “Javaness Wellness Retreat”.

Yaitu pengalaman menginap tak terlupakan yang mengajak tamu menikmati wisata wellness ala Jawa serta tentunya sudah termasuk sarapan, complimentary afternoon tea, dan juga private antique collection tour.

Tamu dapat menginap 1 malam di kamar Superior Deluxe dan dapat menikmati complimentary activity jamu class. Di dalam jamu class ini tamu bisa mencoba menumbuk bahan-bahan semula jadi dari resep asli turun temurun leluhur Indonesia untuk membuat jamu beras kencur dan kunir asem hingga menjadi minuman nikmat nan menyehatkan.

Sedangkan bagi tamu yang menginap 2 malam, akan dimanjakan dengan relaksasi spa tradisional yang dilakukan di ruangan Apsara Spa dengan treatment “Tugu Volcanic and Sea Shell Facial Pampering”.

Dimulai dengan pijatan memutar di area wajah lalu deep tissue massage pada area badan menggunakan black volcanic sea stones sebagai alat relaksasi lalu diakhiri dengan pijatan dengan menggunakan virgin coconut oil guna menutrisi kulit tubuh. (tim)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Pendidikan

Malang Post – Kemendikbud Ristek Dikti mengirimkan sejumlah peralatan digital, terdiri satu set V-Con lengkap dan 35 unit laptop Chromebook kepada STIKOSA-AWS (Sekolah Tinggi...

Dahlan Iskan

SAYA terlambat tahu: Ny Ciputra ternyata sudah meninggal dunia. Berarti, hanya tiga tahun setelah sang suami mendahuluinya. Ada satu pelajaran penting bagi gadis-gadis masa...

Malang Raya

Malang Post – Usai memberikan penguatan pada apel pagi bersama para warga binaan pekerja luar SAE Ngajum, Kalapas didampingi Ka.KPLP Lapas Kelas I Malang...

News

Malang Post – PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali mengingatkan masyarakat untuk terus waspada terhadap segala bentuk penipuan dengan modus rekrutmen KAI Pasalnya, akhir-akhir ini...

Malang Raya

Malang post – Senin (17/1), vaksinasi anak sukses digelar di SDN Tasikmadu 2, Jalan Atletik, Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Babinsa Tasikmadu, Serka...

Malang Raya

Malang Post – Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono memberikan penghargaan kepada 57 Anggota Polri dan 1 PHL Polres Malang yang berprestasi dalam Ungkap Kasus...

Wisata

Malang Post –  Menyambut Tahun Baru Imlek 2022, Atria Hotel Malang menyajikan hidangan khusus untuk menyambut momen penuh keberuntungan tersebut. Para tamu dan penghobi...

Malang Raya

Malang Post –  Upaya melacak pemicu kebakaran di Pasar Bululawang, Polsek Bululawang Polres Malang, berencana mendatangkan tim labfor Polda Jatim, Selasa (18/1/2022) siang. “Besok...