Connect with us

Hi, what are you looking for?

News

7 Rekomendasi HP di Bawah 3 Juta Terbaik Sesuai Kebutuhan Anda

Malangpost – Kini, smartphone tak lagi menjadi barang mewah, namun sudah menjadi kebutuhan. Apalagi di tengah pandemi yang semuanya serba online. Karena itu, kami telah memilih 7 rekomendasi HP di bawah 3 juta terbaik untuk Anda yang tengah membutuhkannya. Meskipun harganya tergolong lebih murah, barisan smartphone ini memiliki kualitas yang baik dan mampu mendukung aktivitas keseharian Anda.

Agar semakin hemat, Anda juga bisa menggunakan kesempatan berbagai promo seasonal di e-commerce, seperti salah satunya promo berlimpah di  Shopee 12.12 Birthday Sale. Mulai dari TANAM ShopeePay 12M, Gratis Ongkir XTRA Lebih Banyak, hingga Pasti Diskon 90%, semuanya bisa kamu manfaatkan dengan baik agar bisa lebih hemat dan untung lebih banyak. Nah, sekarang mari kita mulai. Pastikan kamu bandingkan masing-masing produk rekomendasi dengan baik, ya.

Baca Juga ----------------------------

1. Samsung Galaxy A22

Smartphone keluaran merk ternama Samsung ini hadir dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp2.999.999 untuk unit barunya.

Untuk Anda hobi berkarya dengan kamera, Samsung Galaxy A22 memiliki 4 kamera dengan kamera utama 48MP dengan bukaan f1.8. Waw! Lengkap dengan fitur OIS atau Optical Image Stabilization yang bantu kita mengambil gambar yang lebih tajam, video yang lebih halus, dan mampu untuk menangkap lebih banyak cahaya agar hasil foto tetap terlihat cerah meski diambil dalam kondisi cahaya temaram.

Selain itu, Samsung Galaxy A22 juga memiliki depth camera dan ultra-wide camera dengan sudut pandang hingga 123 derajat! Untuk kamu yang suka selfie, kamera depannya juga cukup jernih dengan kemampuan 8MP. Layarnya Super Amoled dengan luas 6.4″ dan desain infinity-U display.

Pengisian daya menggunakan USB type-C, baterainya cukup besar dengan kapasitas 5000mAh, RAM 6GB dan memory internal 128GB. Penyimpanannya juga dapat ditambah dengan kartu microSD hingga 1 TB, lho! Jadi bisa puas simpan semua data Anda.

2. Poco X3 NFC

Smartphone POCO X3 NFC ini maju dengan processor Snapdragon™ 732G yang memiliki kapasitas pemrosesan grafis yang kuat dan kemampuan komputasi AI yang canggih. Huruf “G” pada nama Snapdragon™ 732G adalah singkatan dari performa bermain Game yang luar biasa. Memiliki getaran 4D untuk membuat gerakan dalam game menjadi lebih terasa nyata dan antena penta pada bagian dalam untuk koneksi tanpa gangguan. Momen gaming Anda jadi bebas akan gangguan!

Selain itu, smartphone ini juga menggunakan teknologi LiquidCool 1.0 Plus, yaitu sistem pembuangan panas 3D dengan kecepatan penuh. Memiliki grafit multi-layer yang dapat menghilangkan panas dari layar secara efisien, dengan pipa penghantar panas LiquidCool yang memungkinkan CPU menjadi dingin lebih cepat.

POCO X3 NFC memiliki pengisian daya cepat 33W dan kapasitas baterai sebesar 5160mAh. Kemampuan pintarnya membuat POCO X3 NFC ini mampu mengoptimalkan penghematan daya. Saat layar tidak bergerak, smartphone ini akan menurunkan frekuensi secara otomatis untuk mengurangi konsumsi daya, juga saat berpindah antar aplikasi, smartphone ini akan menyesuaikan layar dengan aplikasi agar bisa mengurangi konsumsi daya.

Seperti namanya, smartphone ini dilengkapi dengan fitur NFC dan juga IR blaster. Semua bisa Anda miliki dengan harga

3. Redmi Note 10s

Harga terjangkau, dengan fitur-fitur unggulan? Rasanya tidak nyata, tapi benar ada! Salah satunya adalah Redmi Note 10s yang hadir dengan fitur AI Quad Camera, dengan kemampuan kamera utamanya sebesar 64 Megapixel!

Layarnya AMOLED dengan luas 6.43″ dan tampilan layar 2400×1800 FHD+ dan sensor cahaya ambien 360° yang menyesuaikan kecerahan secara otomatis. Lengkap dengan cahaya biru rendah bersertifikasi SGS yang dirancang sedemikian rupa agar mata Anda tetap nyaman selama menatapnya.

Redmi Note 10s memiliki sensor sidik jari yang diletakkan pada bagian samping, membuat proses membuka kunci layar jadi lebih mudah dan nyaman. Kapasitas baterainya 5000mAh dengan kecepatan pengisian daya 33W yang sangat cepat. Dalam waktu 30 menit, baterai smartphone ini akan terisi sebanyak 54% dan bisa digunakan sepanjang hari.

4. Oppo A54

Selain dengan menggunakan sidik jari, Oppo A54 memiliki fitur face recognition yang bisa digunakan untuk membuka layar kuncinya. Dengan layar punch hole seluas 6,51″ dan eye-care neo display yang dapat menjaga mata. Baterainya tahan lama dengan kapasitas 5000mAh dan pengisian cepat 18W.

Untuk Anda yang gemar ber-selfie, Oppo A54 memiliki kamera depan dengan kejernihan 16MP dan AI enhanced selfie, membuat selfie Anda jadi semakin memesona! Kamera utama belakangnya memiliki kejernihan 13MP dengan kamera makro 2MP dan kamera bokeh 2MP. Aktivitas Anda akan semakin lancar dengan processor OctaCore dan kemampuan penyimpanan memori hingga 128GB.

5. Infinix Note 10 Pro

CPU Octacore MediaTek Helio G95 dirancang untuk meningkatkan performa gaming luar biasa, bebas dari nge-lag. Berpadu dengan memori penyimpanan super lega hingga 128GB dan RAM hingga 8GB, Infinix NOTE 10 Pro benar benar siap maju dengan efisiensi akselerasi game dan pemrosesan data.

Untuk semakin memastikan kemenangan Anda, Anda juga dapat mengatur sensitivitas kontrol sentuh berdasarkan algoritma AI, dan teknologi Dar-link yang dapat meningkatkan stabilitas gambar secara efektif selama Anda bermain game. Dar-link juga dapat menurunkan suhu rata-rata sebesar 4℃ saat game sedang dimainkan.

Kapasitas baterainya sebesar 5000mAh dengan pengisian daya 33W-XCharge yang luar biasa. Cukup dengan mengisi daya selama 5 menit, Anda bisa bermain game selama 2 jam! Fitur pengisian daya ini juga telah menerima sertifikasi yang diakreditasi oleh TÜV Rheinland, yang memastikan keamanan pengisian daya Anda saat mengisi daya dengan cepat.

Berhasil jadi juara? Jangan lupa berfoto saat merayakan dengan kamera utama 64MP milik Infinix NOTE 10 Pro ini juga, ya. Anda juga bisa menggunakan kamera depannya yang sudah dipercanggih dengan Beautify AI 16MP. Infinix NOTE 10 Pro juga dilengkapi dengan fitur pembukaan kunci menggunakan face recognition yang bahkan bisa dibuka saat Anda memakai masker, lho! Keren, dan pastinya jadi tidak perlu sering membuka masker di masa ini.

6. Samsung Galaxy M31

Samsung Galaxy M31 memiliki layar luas 6.4″ dengan desain infinity-U display dan teknologi Super AMOLED FHD+ yang memberikan detail brilian untuk pengalaman hiburan layar Anda yang semakin menyenangkan. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan sensor sidik jari dan face recognition. Data Anda jadi tersimpan dengan lebih aman.

Kapasitas baterai yang mencapai 6000mAh dengan kapasitas fast charging 15W adalah salah satu daya tarik smartphone ini. Daya tarik selanjutnya adalah Quad Camera dengan kamera utama 64MP, depth camera 5MP, macro camera 5 MP dan ultra wide kamera 8MP yang dapat mengambil sudut pandang hingga 123°! Kejernihan megapiksel pada kamera pendampingnya cukup tinggi sehingga Anda dapat lebih bebas berkreasi dan menghasilkan karya yang lebih jernih.

7. Realme C25S

Menggunakan prosesor kencang Media Tek Helio G85, Realme C25S layak untuk Anda perhitungkan. Layar besar seluas 6.5″, smartphone ini dilengkapi dengan fitur Dual SIM dan slot micro SD untuk memori penyimpanan eksternal.

Kamera utamanya hadir dengan kejernihan 48MP dan AI Triple Camera dengan kamera makro 2MP, kamera B&W 2MP. Kapasitas baterainya sebesar 6000mAh dengan pengisian daya cepat 18W. Penggunaan daya dari Realme C25S ini juga terbilang sangat hemat! Meski daya tak tersisa cukup banyak, Anda masih dapat menggunakannya untuk waktu yang cukup lama.

Ketujuh smartphone di atas tentu memiliki keunggulannya masing-masing yang mungkin sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Semoga Anda bisa menemukan smartphone ideal Anda pada daftar di atas, ya! Untuk pembelian yang lebih mudah, Anda dapat memanfaatkan jasa pembelian online, seperti di antaranya pada kategori elektronik di e-commerce Shopee yang sedang mengadakan promo Shopee 12.12 Birthday Sale. Siapa tahu, pembelian smartphone baru Anda justru bisa semakin murah lagi! Selamat berbelanja!

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Nasional

Malang Post – Tahun 2022 Indonesia menjadi tuan rumah presidensi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20. Hal ini dipandang oleh para pengamat dan eksekutif menjadi kesempatan...

headline

Malang Post –  Erupsi Gunung Semeru, membawa imbas hujan abu yang terjadi di dua kecamatan yaitu Ampelgading dan Tirtoyudo Kabupaten Malang. Warga diimbau tetap...

News

Malang Post – Majelis Ulama Indonesia Kota Malang mengukuhkan pengurus tingkat kecamatan di gedung DPRD, Sabtu (4/12). Pengukuhan ini sekaligus terangkai dalam sarasehan bersama...

News

Malang Post – Seorang pria bernama Supardi, 69, warga Jalan JA Suprapto Dalam, Kelurahan Klojen Kota Malang, meninggal tenggelam di sungai Brantas. Petugas menemukan...

Pendidikan

Malang Post — Kerja sama demi kerja sama terus dibangun oleh Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Kali ini, Kampus Putih mulai menjalin Kerjasama dengan Universidade Regional...

News

Malang Post – Kos-kosan di Jl Mondoroko Gang 1, Desa Banjararum, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang mendadak gempar, Kamis malam. Dari salah satu kamar kos...

Dahlan Iskan

DARI luar kelihatan tenang-tenang saja. Di dalamnya terasa sangat bergemuruh: kapan Muktamar ke-34 NU. Harusnya tahun 2020 lalu. Tapi ada Covid-19. Baca Juga ----------------------------...

News

Malang Post — Seorang mahasiswa Universitas Negeri Malang, Jumat (3/12/2021) siang, ditemukan tidak bernyawa di lantai 3 kamar kosan seputar Sukun. Lehernya terbelit kain di...