Connect with us

Hi, what are you looking for?

Ekobis

Transaksi di BPF Terdongkrak Vaksinasi

Branch Manager PT BPF Malang menyerahkan hadiah sebuah mobil Honda Mobilio kepada nasabah Muchamad dalam program loyality point reward di Kantor BPF Malang, Jumat (12/3).

Malang – Trend investasi berjangka di PT Bestprofit Futures (BPF) Malang dalam dua bulan ini,  yaitu Januari dan Februari 2021, mengalami kenaikan apabila dibanding Januari dan Februari 2020. Volume transaksi tumbuh sebesar 3,5 persen yaitu sebesar 2.500 lot, sedang volume nasabah tumbuh 15 persen atau sebanyak 85 nasabah baru.

Demikian diungkapkan Branch Manager PT BPF Malang, Andri, seusai menyerahkan hadiah sebuah mobil Honda Mobilio kepada nasabah Muchamad dalam program loyality point reward di Kantor BPF Malang, Jumat (12/3).

Baca Juga ----------------------------

Ditanya momen apa yang membuat trend investasi positif, Andri menjelaskan salah satunya usai Imlek dan kedua momen vaksin Covid-19. Menurutnya, program vaksin dari pemerintah justru membuat optimistis masyarakat untuk mulai berinvestasi lebih dalam lagi.

“Khususnya transaksi investasi berjangka ini. Kedua, transaksi di kita dilakukan secara online. Jadi, nasabah dan calon nasabah sangat diuntungkan karena dimana saja mereka bisa melakukan transaksi,” kata Andri.

Ketiga adalah transparansi dari BPF. Pihaknya selalu mengutamakan transparansi  dan penarikan dana yang sangat mudah. Keempat, ada program loyality point reward. Program ini menjadi daya tarik bagi para nasabah, bahwa BPF benar-benar mendukung transaksi nasabah agar merasa nyaman dan aman.

“Terakhir adalah laporan transaksi yang dilakukan secara real time oleh tim konsultan kami atau WPB (wakil pialang berjangka) kami yang profesional saat ini. Karena kami mempunyai pengalaman selama 12 tahun, sehingga sesuai dengan kebutuhan dan keinganan nasabah kami. Itulah faktor trend mengapa kepercayaan nasabah terus naik,” ujar Andri.

Terkait program loyality point reward, menurut Andri, ini sebagai wujud apresiasi BPF terhadap nasabah setianya. Program ini diadakan setiap tahun. Sebelumnya, yaitu tahun lalu, hadiahnya sepeda motor yang diberikan kepada Erik Andriyanto.

“Tahun ini, hadiahnya meningkat mobil dan diberikan ke Muchamad. Dia menjadi nasabah aktif kami selama tiga tahun lebih,” ungkap Andri.

Muchamad meraih 3.800 poin. Satu poin setara dengan satu lot. Untuk mendapatkan hadiah mobil dan jenis hadiah lainnya seperti sepada motor dan logam mulai, setiap nasabah bisa memperoleh kesemapatan yang sama. Nasabah hanya perlu mengikuti program loyality point rewad untuk mendapatkan hadiah tanpa diundi.

“Para nasabah itu denyut nadi perusahaan dalam berbisnis. Karena itu,sudah selayaknya kami memberi kan erward yang nilainya tentu tak sebanding dengan loyalitas dan penghargaan yang ditunjukkan oleh para nasabah,” kata Andri.

Terpisah Muchmad yang juga pengusaha properti ini merasa gembira bisa meraih hadiah mobil dari BPF Malang. Menurutnya, hal itu menunjukkan bahwa BPF Malang menjalankan bisnis dengan penuh komitmen dan menunjukkan integritas yang pasti dalam memberikan layanan transaksi terbaik dan terpercaya kepada para nasabahnya.

“Selama tiga tahun saya menjadi nasabah, saya puas dengan layanan dari tim konsultan BPF Malang,” pungkasnya.(ekn)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Malang Raya

Malang Post – Pemkab Malang terus berupaya agar produk lokal go Internasional. Hal ini dilakukan untuk menggenjot penjualan produk lokal. Bupati Malang Drs HM...

Kriminal

Malang Post – Pelaku curanmor terus beraksi mencari sasaran di Kota Malang. Kali ini Jumat  (17/9/2021)  pelaku beraksi di depan warung Soto Cak Son Jl ...

headline

Malang Post – Satuan Reskrim Polresta Malang Kota, Senin (20/9/2021) siang, merilis hasil penyelidikan persoalan fetis mukena yang sempat viral beberapa saat lalu.  Didatangkan...

headline

Malang Post — Beredar video penghadangan anggota Polri yang menjaga jalur masuk pantai di Malang Selatan. Video berdurasi 23 detik dengan penampakan rombongan diduga dari...

headline

Malang Post — Terkait viralnya video rombongan gowes yang diduga pejabat Pemkot Malang di berbagai medsos, karena masuk lokasi wisata pantai Malang Selatan, sebenarnya...

News

Malang Post – Kakek Samin (70) yang hilang di hutan Cungkup, tercatat pernah hilang dan pulang dalam kondisi sehat tahun 2020. Kali ini harapan besar...

Kesehatan

Malang Post – Kehadiran tikus rumah jelas sangat mengganggu. Tidak hanya bisa merusak barang-barang dan mengotori rumah, hama ini juga berpotensi menjadi agen penyebar...

headline

Malang Post – Dalam rangka percepatan Herd Immunity, Universitas Negeri Malang (UM) kembali sukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dosis pertama dan kedua yang ditujukan...