Connect with us

Hi, what are you looking for?

Bisnis

Bisnis Online Berkembang Pesat

Foto Ilustrasi (ist)

Malang – Hampir setahun pandemi Covid-19 berlangsung. Sejak saat itu juga gaya hidup masyarakat Indonesia berubah drastis. Sebagian besar aktivitas dilakukan dari rumah. Mulai bekerja, sekolah, kuliah, hingga pesan makanan, dan belanja secara online. Di tengah pandemi inilah bisnis online berkembang pesat. Termasuk jasa pengirimannya.

Vice President Sales & Marketing Anteraja, Andri Hidayat, menjelaskan lonjakan aktivitas jual beli daring pun semakin bermunculan akibat pandemi. Hal itu turut dirasakan oleh perusahaan start up logistik yang mulai merambah di berbagai e-commerce, PT Tri Adi Bersama atau yang lebih dikenal dengan merek dagang, Anteraja.

“Secara tidak langsung menjadi salah satu pendukung berkembangnya banyak bisnis daring, terutama yang baru berkembang sejak pandemi ini,” kata Andri Hidayat, Selasa (17/11).

Dia menjelaskan bahwa lonjakan perkembangan bisnis daring membuat layanan pengriman yang dimiliki Anteraja semakin banyak digunakan pelaku bisnis. Dengan 5.000 kurir Anteraja atau yang lebih dikenal dengan sebutan Satria, Oktober lalu, mereka berhasil mencetak rekor dalam mengirimkan lebih dari 305.000 paket dalam kurun waktu satu hari.

“Rekor itu cukup membanggakan, mengingat Anteraja baru berjalan kurang dari dua tahun, dan sebagai ucapan terima kasih kami kepada para pengguna yang telah mendukung pencapaian rekor kami di bulan Oktober lalu, Kami menyelenggarakan program Gibah yang dilangsungkan pada bulan November ini,” kata Andri.

Disebutkan, program giveaway Anteraja tersebut bernama Anteraja Gibah,  atau Anteraja Bagi-bagi Hadiah. Program ini dilangsungkan sepanjang  bulan  November melalui Instagram @anteraja.id dan terdapat beragam hadiah menarik yang telah disiapkan.

Caramengikuti program itu, para pengguna hanya perlu unduh aplikasi Anteraja dan  follow Instagram  @anteraja.id, agar tidak terlewat konten konten menarik terkait ragam  giveaway setiap  harinya. “Beberapa hadiah yang kami siapkan, di antaranya seperti laptop  dan HP diharapkan dapat membantu kelancaran dan peningkatan pendapatan para pelaku  bisnis  untuk menjalankan usahanya,” tutup Andri. (IDP/ekn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Opini

Pariwisata mulai menunjukkan geliatnya. Terlihat dari banyaknya wisatawan domestik yang mengunjungi tempat wisata. Ditandai dengan pertumbuhan ekonomi kuartal III sektor ini yang meningkat dari...

headline

Dua hari sudah pencarian korban menghilang misterius, Miftahul Zaini Ridho alias Kuper (25). Hingga Selasa (24/11/2020) sore, pencarian dilaksanakan lebih dari 100 relawan dan...

News

Pemuda Lawang diringkus anggota Reskrim Polsek Lawang, Senin (23/11/2020) siang di Jalan Untung Suropati, Kelurahan/Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Keberhasilan ini lagi lagi berkat informasi...

Di's way

Malang – Sejumlah baliho bergambar Habib Rizieq Shihab di Kab Malang diturunkan. Petugas gabungan Satpol PP, Kodim 0818 Kab Malang-Kota Batu dan Polres Malang....

Copyright © 2020 MalangPost