Connect with us

Hi, what are you looking for?

Advertorial

Wuling Almaz Dilengkapi WIND

Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan produk SUV andalannya, Almaz.

Malang – Wuling Motors (Wuling) telah memperkenalkan produk SUV andalannya, Almaz, pada tahun 2019. Lini produk yang mengusung tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini dilengkapi dengan Wuling Indonesian Command (WIND).

WIND merupakan inovasi perintah suara yang canggih dan berbahasa Indonesia. Baik Almaz dan WIND ini juga sudah memperoleh sambutan yang hangat di pasar otomotif tanah air. Nama Almaz berasal dari Bahasa Arab yang memiliki definisi ‘berlian’. “Berlian sendiri mengandung filosofi ‘stylish, tough, and precious’,” kata Brian Gomgom, Media Relation Wuling Motors, kemarin.

Tagline dari produk SUV Wuling ini adalah ‘Drive Unlimited Way’ yang menonjolkan konsep Smart & Technology SUV dan mempunyai beragam keunggulan. Yaitu mulai dari mmart ecosystem dengan WIND, mesin turbo bertenaga, CVT yang smooth dan responsif, fitur yang modern dan stylish design.

Wuling Almaz mengaplikasikan inovasi perintah suara interaktif yang dioperasikan menggunakan Bahasa Indonesia sehari-hari, yakni Wuling Indonesian Command (WIND). Teknologi ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan, mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, hingga informasi waktu dan tanggal.

Perihal spesifikasi, Almaz diperkuat dengan mesin 1.500cc turbocharged yang memproduksi tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm yang disalurkan melalui transmisi CVT dengan pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-speed manual simulation yang responsif.Selain itu, Almaz juga hadir dengan opsi transmisi manual 6-percepatan.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050. Sebagai informasi tambahan, Wuling didukung dengan jaringan diler di Kota Malang, yakni Wuling Perdana Malang.(*/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Di's way

Jakarta –Berkendara di musim penghujan tentunya butuh kehati-hatian ekstra, agar  tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain. Selain itu, anda juga harus memastikan komponen-komponen...

Hobby

Bali – Momen liburan tahun baru kemarin dimanfaatkan pemilik supercar berharga miliaran menyambangi lokasi-lokasi menarik di kawasan Nusa Penida. Terlihat deretan supercar ini menikmati...

Copyright © 2020 MalangPost