Connect with us

Hi, what are you looking for?

News

Kayutangan Ditutup, Ini Rekayasa Lalu Lintasnya

Rekayasa : Jalur Alternatif Disiapkan Terkait dengan pembangunan kawasan Malang Heritage Zona I (depan PLN) dan Zona II (Simpang Rajabali)

Dishub Kota Malang mengumumkan penutupan dan rekayasa lalu lintas. Terkait dengan pembangunan kawasan Malang Heritage Zona I (depan PLN) dan Zona II (Simpang Rajabali).

Direktorat Jenderal Cipta Karya melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Jawa Timur (Satker Pelaksanaan Prasarana Permukiman Wilayah II Provinsi Jawa Timur) akan melaksanakan pembangunan mulai Senin 2 November 2020. Maka akan dilakukan penutupan di beberapa ruas jalan dan rekayasa pengalihan arus lalu lintas.

Sosialisasi berupa banner dan pemberitahuan bagi pengguna jalan akan dipasang Jumat 30 Oktober 2020. Ditempatkan di beberapa wilayah dan lokasi penutupan jalan supaya diketahui oleh masyarakat.

Rekayasa akan dilakukan di lokasi antara lain :

  1. Dari arah Jl Brigjen Slamet Riadi (Oro-oro Dowo) ditutup di simpang tiga Jl Brigjen Slamet Riadi dan Jl Bromo. Diarahkan ke kanan menuju Jl Bromo. Akses ke Indocell dan toko-toko sekitarnya masih bisa. Ditutup total di depan kantor kursus mengemudi Natuna.
  2. Dari arah Jl Semeru ditutup di Simpang Bromo Semeru depan Pizza Hut. Dialihkan ke Jl Bromo. Akses ke Pizza Hut, Lai Lai dan lainnya, masih bisa. Ditutup total 500 meter dari Simpang Rajabali.
  3. Dari arah Jl AR Hakim (Talun) tidak bisa belok kiri ke Jl Basuki Rahmat. Diarahkan lurus ke Jl Merdeka Utara. Tetapi untuk akses ke pertokoan sepanjang Jl Basuki Rahmat masih bisa. Ditutup total di depan Bank BNI 46.
  4. Dari arah Jl MGR Sugiyopranoto bisa ke Jl Majapahit dan Jl Basuki Rahmat arah ke Selatan, tidak bisa ke utara.
  5. Dari arah Jl Kahuripan depan Kodim 0833 menuju Simpang Rajabali ditutup. Dialihkan ke Jl Tumapel dan Jl Belakang RSU. Akses ke travel Haryono dan BCA masih bisa, ditutup total di samping BCA.
  6. Dari arah Jl Jakgung Suprapto ditutup di simpang tiga Denkesyah, diarahkan ke Jl Patimura. Jl Jakgung Suprapto sisi barat masih dibuka untuk akses ke Polresta hingga Avian.

Penutupan dan rekayasa lalu lintas akan dilakukan selama masa pembangunan sampai 20 Desember 2020.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

headline

Akhirnya terjawab. Kondisi Sutiaji, Walikota Malang yang beberapa hari tak hadir dalam beberapa giat. Padahal Pak Aji, selalu hadir di tengah masyarakat. Ia selalu...

headline

Malang – Jumlah pejabat publik yang terkonfirmasi positif Covid-19 terus bertambah. Terkait hal tersebut,  Kepala Staf  Kepresidenan Moeldoko mengingatkan para pejabat publik agar terbuka...

headline

Balai Kota Malang mulai Senin (30/11) juga diberlakukan kebijakan pembatasan sosial. Bentuknya berupa work from home (WFH) bagi para ASN. Terutama yang reaktif dan komorbid....

headline

Aktifitas Gunung Semeru, Selasa (1/12/2020) dilaporkan sedikit mereda. Meskipun begitu, dua titik pengungsian yang sudah dibangun, diupayakan untuk tetap beroperasi. Saat ini ada dua...