Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hobby

Hobi Koleksi Miniatur Mobil? Ini 6 Miniatur BMW M3 yang Bisa Anda Pilih

Malangpost – Setiap orang pasti memiliki hobi yang berbeda dan beraneka ragam. Ada yang hobi memasak, mendengarkan musik, membaca buku, hingga mengoleksi suatu mainan atau miniatur, termasuk miniatur mobil. Bahkan, tak sedikit orang yang rela mengeluarkan uang banyak untuk mendukung hobi mereka.

Nah, berbicara tentang koleksi miniatur mobil, kini terdapat banyak miniatur dengan berbagai bentuk yang bisa Anda pilih dan dapatkan. Salah satunya adalah miniatur BMW M3, dengan model yang minimalis, namun tetap terlihat elegan.

Baca Juga ----------------------------

Jika Anda merupakan salah satu orang yang gemar mengoleksi miniatur mobil ini, berikut enam rekomendasi miniatur BMW M3 yang bisa masuk bucket list Anda selanjutnya.

1. BMW M3 Sport Car

Anda suka mobil yang klasik, namun tetap terlihat sport? Tak ada salahnya memilih miniatur BMW M3 Sport Car. Mobil ini didesain dengan mobil sedan klasik, namin tetap terlihat elegan dan sporty.

Didominasi warna putih, atap mobil dihiasi material berwarna hitam, dengan lampu pada bagian depan terlihat gagah. Mobil ini juga dilengkapi dengan dua pintu di bagian kanan dan kiri, khas mobil sport yang modern.

Jika ingin memiliki mobil ini, Anda bisa mencari miniatur BMW M3 di Blibli, yang dibanderol mulai dari Rp 115 ribuan.

2. Hot Wheels 92 BMW M3 Polizei

Bagi Anda penggemar mobil klasik, 92 BMW M3 Polizei ini bisa menjadi koleksi Anda selanjutnya. Seakan mengingatkan akan masa kecil, mobil ini didesain untuk mobil polisi dengan sentuhan model klasik yang tak lekang oleh waktu.

Didominasi warna hijau dan putih, di bagian kap dan samping mobil Anda bisa menemukan tulisan “Polizei” yang khas. Bagian depan mobil berbentuk kotak, dengan hiasan empat lampu di kanan dan kiri yang membuatnya semakin terlihat klasik.

Jika tertarik dengan miniatur dari Hot Wheels ini, 92 BMW M3 Polizei bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 30 ribuan.

3. Minichamps BMW M3 RTM

BMW M3 dikenal juga sebagai mobil yang biasa digunakan di area balap untuk kejuaraan. Makan tak heran, kini juga banyak miniatur BMW M3 yang didesain dengan modifikasi sporty dan modern, dengan tambahan detail yang terlihat chic.

Salah satunya adalah miniatur dari Minichamps ini. Mereka menghadirkan miniatur BMW M3 RTM, yang biasa digunakan untuk balapan. Ada beberapa warna yang ditawarkan Minichamps untuk miniatur ini, seperti hijau dan merah.

Mobil ini dimodifikasi menjadi lebih rendah, dengan tambahan detail di bagian belakang. Tak lupa berbagai sticker “sponsor” khas mobil balapan juga disematkan di seluruh bodi mobil. Minichamps BMW M3 RTM sendiri dibanderol mulai dari Rp 2,3 jutaan.

4. Hot Wheels BMW M3 GT2

Selain 92 BMW M3 Polizei, Hot Wheels juga menghadirkan miniatur lainnya yang bisa Anda pilih untuk melengkapi koleksi di rumah. Salah satunya adalah BMW M3 GT2 yang tersedia dalam berbagai warna, termasuk putih dan merah.

Miniatur ini memiliki desain yang fun dan playful, dengan dominasi warna putih atau merah, yang dilengkapi motif garis berwarna-warni pada bagian kap mobil. Khas mobil sporty lainnya, di bagian depan mobil juga dilengkapi lampu dengan desain melengkung dan tajam, sehingga membuat modelnya terasa semakin mewah.

Tak ketinggalan di bagian samping pintu mobil juga dihiasi motif garis, dengan detail angka yang membuatnya semakin terlihat playful. Jika tertarik dengan mobil ini, Hot Wheels BMW M3 GT2 dibanderol mulai dari Rp 30 ribuan.

5. Hot Wheels 1/64 Car Culture BMW M3 E46

Suka mobil klasik tanpa hiasan apapun? Anda bisa memilih miniatur mobil BMW M3 dari Hot Wheels ini. Sebab, miniatur ini hadir dengan model khas mobil BMW pada umumnya.

Didominasi warna biru, mobil ini memiliki desain klasik, dengan logo BMW pada bagian tengah. Terdapat pula empat lampu pada bagian depan yang membuatnya semakin terlihat gagah.

Sementara itu, bagian mobil dibuat dari karet yang mirip dengan aslinya. Sayangnya, pada pintu mobil tidak bisa dibuka, seperti kebanyakan mobil lainnya. Jika tertarik dengan miniatur mobil ini, Anda bisa mencarinya di Blibli, dan dibanderol mulai dari Rp 120 ribuan.

6. Hot Wheels Fast and Furious Euro Fast BMW M3 E36

Anda penggemar film Fast and Furious? Pasti tak heran dengan mobil BMW M3 yang ada di film tersebut, bukan? Jika iya, Anda juga bisa menemukan miniatur mobil ini yang dijual oleh Hot Wheels.

Ya, Hot Wheels menghadirkan miniatur Fast and Furious Euro Fast BMW M3 E36 berwarna hitam. Sama seperti mobil BMW M3 pada umumnya yang dibuat untuk balapan, miniatur ini juga menghadirkan detail pada bagian belakang mobil.

Warna hitam yang membalut bodi mobil pun membuatnya sekali terlihat gagah. Tak lupa detail empat lampu pada bagian depan khas BMW yang terlihat elegan, namun tetap sporty. Jika tertarik dengan miniatur ini, Hot Wheels Fast and Furious Euro Fast BMW M3 E36 dibanderol mulai dari Rp 130 ribuan.

Bagaimana, miniatur mobil BMW M3 mana yang menarik perhatian Anda?(*)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Malang Raya

Malang Post – Penyebab tewasnya Eko Tri Manto (34) warga RT 3 RW 2, Dusun Keliran, Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji yang ditemukan tak bernyawa...

Malang Raya

Malang Post —  Hujan deras Senin (25/10/2021) sore di wilayah Sukun tidak hanya disertai angin kencang. Tapi gemuruh petir dan sambaran kilat. Sekali sambar,...

Malang Raya

Malang Post – Pemerintah Kota Malang, TNI-Polri, SAR Kota Malang, dan instansi terkait mengikuti Apel Gelar Pasukan Antisipasi Bencana Alam. Ini dalam rangka penanggulangan...

Malang Raya

Malang Post –  Warna-warni jembatan Kalilanang di Desa Pandanrejo, Kota Batu mendadak muram pada Senin (25/10/2021). Lantaran di bawah jembatan setinggi 19 meter itu...

Malang Raya

Malang Post –  Walikota Malang, H Sutiaji beserta Istri, Hj Widayati Sutiaji memberikan apresiasi senam Dahlan’s Style. Lantaran Senin (25/10/2021) sehari setelah melakukan senam...

Malang Raya

Malang Post — Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Kabupaten Malang mengajak masyarakat agar kembali ke koperasi dan menjauhi pinjaman online, karena membahayakan, Sedangkan koperasi adalah soko...

Pendidikan

Malang Post — Melalui kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), dosen Jurusan Gizi Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya memberikan Pelatihan HACCP untuk Ahli Gizi Rumah Sakit dan Katering....

Malang Raya

Malang Post –  Efek Bocil (Bocah Cilik). Kata itu sangat tepat menggambarkan situasi pariwisata di Kota Batu saat ini. Pasalnya setelah turun level Pemberlakuan Pembatasan...