Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wisata

Hotel Ini Loh Bisa Untuk Camping

Malang Post – Butuh refreshing di tengah pandemi? Cari tempat menginap sekaligus piknik atau camping? Bisa mencoba di HARRIS Hotel & Conventions Malang. Hotel dengan fasilitas paling lengkap di Kota Malang. Menyajikan pemandangan yang elok dan asri. Menambah suasana tenang dan nyaman jika berlibur di sini.

Ada yang menarik di bulan Oktober yang akan dating. Menawarkan sensasi lain bagi para tamu yang menginap. Berupa paket lengkap mulai dari camping, piknik hingga barbeque. Sensasi penuh untuk staycation di HARRIS Villa hingga HARRIS Sky Room.

Baca Juga ----------------------------

Di temui di hotel, Gledy Webyansyah, Marketing Communication mengungkapkan. Promo Oktober sangat beragam. Mulai dari Piknik di HARRIS Villa dengan Barbeque, Family Camp, hingga Relaxing Package.

Kini paket menginap di HARRIS Villa kian beragam. Dengan sensasi menginap dan berpiknik di area villa tersebut.

Mulai dari Rp 2.988.000/malam, tamu sudah dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang super komplit mulai dari sarapan pagi untuk 4 orang dewasa dan free untuk 2 untuk anak-anak di bawah 12 tahun.

Peralatan piknik lengkap sudah tersedia di area depan villa. Tidak lupa Barbeque Set Up untuk 4 orang. Tak perlu khawatir, nantinya juga sudah ada sesi dokumentasi selama para tamu berpiknik di HARRIS Villa.

Benefit lain, free diskon 15 % baik untuk HARRIS Cafe & Room Service. Tawaran yang menarik lainnya, HARRIS Villa & HARRIS Sky Room dikombinasikan dengan Camping Set yang ada di dalam kamar.

Untuk harganya beragam, mulai dari Rp 2.258.000/malam untuk HARRIS Villa dan mulai dari Rp 1.345.000/malam untuk HARRIS Sky Room. Benefit yang ditawarkan pun tidak kalah lengkap dengan promo lainnya.

Mulai dari Tent & Bean Bag Set di HARRIS Villa Terrace, Meat Lovers Pizza, Croffle Ice Cream hingga masih ada potongan 15 % untuk HARRIS Cafe & Room Service.

Disampaikan juga oleh Gledy, promo lainnya tak kalah menarik. Dari F&B untuk Oktober akan ada promo Buy 1 Get 1 Free untuk menu pizza seperti Pizza Margherita hingga Turkish Pide Pizza.

Selain itu, fasilitas lain yang sangat mendukung juga dapat dinikmati oleh para tamu sembari untuk refreshing sejenak seperti kolam renang, gym, hingga HARRIS Boutique.

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan aman. Di tengah kompleks perumahan Riverside. Hanya 10 menit dari pusat kota. 20 menit dari bandar Udara Abdul Rahman Saleh dan hanya 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu.

Hadir dengan fasilitas terlengkap dan terbesar bertaraf internasional, memiliki total kamar 225 dan 26 villa, ruang pertemuan terbesar yang bisa memuat 1500 orang dan satu-satunya hotel di Kota Malang dengan 3 kolam renang (twinky, wingky and funky), kid’s club, wedding chapel, dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda. (*yan)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Malang Raya

Malang Post – Koramil 0833/ 02 Kedungkandang bersama Muspika menggelar operasi yustisi untuk menegakkan protokol kesehatan covid-19. Ini juga sekaligus melaksanakan PPKM level 2...

Malang Raya

Malang Post – Dandim 0833 Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona berupaya terus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sebagai imunitas terhadap penyakit dan virus....

Malang Raya

Malang Post — Berbagai macam cara dilakukan Pemkot Batu untuk melakukan percepatan vaksinasi kepada lansia. Terbaru Pemkot Batu bersama Batu Love Garden (Baloga) Jatim Park...

Malang Raya

Malang Post — Semakin melandainya angka kasus positif dan kematian akibat Covid-19, membuat kapasitas Bed Occupancy Rate (BOR) di Rumah Sakit Umum Daerah Dr Saiful...

Malang Raya

Malang Post — Target pendapatan daerah Kota Batu mengalami penurunan sebesar Rp 99,8 miliar. Penurunan target tersebut terungkap saat pembahasan perubahan APBD 2021. Dengan begitu...

ShowBiz

Malang Post — Grup band rock asal Malang, d’Kross, akan berkolaborasi dengan pedangdut terkenal, Clara Gopa (Duo Semangka).  Ini menjawab rasa penasaran para d’Krosser (fans...

headline

Malang Post — Bianglala di Alun-alun Kota Batu mulai berputar kembali, Jumat (22/10/2021) tepat pukul 13.00 WIB. Setelah mati suri selama tiga bulan karena penerapan...

Malang Raya

Malang Post — Tepat pada Jumat (22/10/2021) adalah Hari Santri Nasional. Pandemi Covid-19 belum usai, tapi peran santri di Indonesia sangat besar untuk memajukan Indonesia....