Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wisata

Heavenly Garden Ngopi plus Edukasi

Foto: Zia Muttaqin-Malang-Post.com

Malang Post – Kota Malang telah menjadi destinasi wisata populer di tanah air. Ini karena berbagai pesona alam.

Pendidikan juga menjadi ikon. Mengingat banyaknya kampus di kota ini. Menjadi magnet bagi mahasiswa maupun pelajar untuk menuntut ilmu.

Baca Juga ----------------------------

Maka tak heran, jika berbagai bisnis bermunculan bagi segmen pasar mahasiswa. Bahkan menjadi penggerak roda ekonomi. Seperti kafe dan tempat hang out, mudah ditemukan.

Bosan dengan suasana kafe yang stuck? Ingin merasakan pengalaman berbeda dengan nongkrong yang berfaedah? Mau mendapatkan ilmu dan inspirasi?

Heavenly Garden di Jl Danau Tandano Sawojajar Kota Malang bisa jadi alternatif.

Taman inspirasi seluas 600 meter persegi. Bagian dari rumah salah satu pengusaha muda sukses di Indonesia Arie Arifin. Disulap menjadi sebuah taman edukasi yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.

“Dimasa pandemi ini, memunculkan ide agar bisa menciptakan sebuah ruang untuk berdiskusi. Berbagi  ide-ide baik dan kreatif. Guna membangun negara Indonesia agar lebih maju,” ujar Arie Arifin, owner Heavenly Garden.

“Seperti bagaimana mengatasi masalah krisis goverment dan ekonomi. Dengan pola kebijkan yang berganti. Melalui suasana hangat dan kekeluargaan di taman Heavenly Garden ini”, ungkap Arie Arifin yang juga pemerhati lingkungan dan anak.

Selain itu, berbagai tema diskusi menarik lainnya juga kerap dihadirkan. Seperti bagaimana menjadi pengusaha sukses dimasa pandemi.

Kemudian tips menjaga kesehatan. Menjadi politisi muda yang hebat, berdialog dengan pemangku kebijakan. Hingga konseling mengenai berbagai masalah yang kerap dihadapi kalangan muda mudi saat ini.

“Heavenly Garden sering kedatangan orang-orang hebat dan profesional. Untuk ngopi dan berdialog mengenai permasalahan yang ada. Seperti Dandim, Kapolres, politisi dan Anggota DPRD, Walikota, Rektor Universitas, Dokter Kesehatan hingga profesional di bidang usaha sukses”, tambah Arie.

Pengusaha yang pernah tinggal di Malaysia dan Amerika ini menambahkan. Taman Surga atau Heavenly Garden ini, terbuka bagi kalangan umum. Namun, harus melakukan reservasi sebelumnya. 

Targetnya memberikan edukasi, inspirasi dan bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk juga memberikan ide dan gagasan kepada pemangku kebijakan. Untuk menu yang ditawarkan, juga menarik.

Karena berbagai kuliner nusantara tersedia. Termasuk juga aneka minuman olahan kopi yang begitu spesial baik itu kopi robusta dan arabica.

“Konsep Taman Surga, yaituwhat you wish what you dream ada. Jadi mau makan apa saja bisa disajikan. Termasuk kopi nusantara dengan tambahan ilmu yang bermanfaat,” ujarnya.

“Pengunjung bisa menikmati syahdunya suasana asri taman surga dengan teduhnya lindungan pohon Pulai yang berusia 224 tahun, Pohon Moringa India, pohon Solobium Malaysia, Cakaranda Korea dan masih banyak lagi”, tutup Arie. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

headline

Malang Post- Soal kasus rombongan “Gowes”  Walikota Malang, Sutiaji dan jajaran OPD ke Pantai Kondang Merak, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang Minggu (19/9) lalu, memang sudah...

Malang Raya

Malang Post – Stiker Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo serta tulisan ajakan memakai masker terpampang jelas di mobil dinas milik...

News

Malang Post — Kabar duka dari Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Malang, Kamis (23/9/2021) sore. Seorang mahasiswa semester akhir, tewas akibat mengalami kecelakaan di Bululawang....

Malang Raya

Malang Post – Kali ini, Kodim 0833 dan Polresta Malang Kota menggelar vaksinasi di Gereja Katolik Paroki St Vincentius, Jalan Ananas Pisang Candi Kecamatan...

Malang Raya

Malang Post — Mendirikan bangunan tidak bisa sembarangan. Lantaran jumlah bangunan makin banyak. Maka harus memenuhi persyaratan tata Kota Malang. Agar bangunan yang didirikan...

Malang Raya

Malang Post – Memberikan layanan prima kepada masyarakat, tetap dilakukan Bapenda Kota Malang di tengah pandemi. Melalui program Bapenda Sambang Kelurahan jilid II. Kali ini giliran Kelurahan Samaan...

Kriminal

Malang Post — Sepeda motor tidak kencang saat kabur, pria tambun nekat menyabet ponsel perempuan di jalan raya, sekitar RS Lavalette Kota Malang. Hasilnya, ia...

Malang Raya

Malang Post – Rabu (22/9), sejumlah wilayah di Kota Malang menghelat vaksinasi. Pertama, pusat acara vaksinasi merdeka berpusat di kampus Universitas Muhammadiyah Malang. Kapolda...