Connect with us

Hi, what are you looking for?

headline

Tukang Parkir Klojen Jual Poketan Gorila

Kapolsek Klojen, AKP Domingos DE F Ximenes dan anggota tunjukkan barang bukti. (Istimewa)


Malang Post —  Seorang tukang parkir, berinisial FR (25) warga Sukoharjo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, diringkus anggota Reskrim Polsek Klojen. Gara-garanya, ia bisnis tembakau gorila dan kedapatan membawa Sabu (SS). 

Kapolsek Klojen, AKP Domingos DE F Ximenes kepada wartawan menjelaskan bahwa keberhasilan penangkapan itu berawal dari laporan informasi masyarakat dan penyelidikan anggota Reskrim Polsek Klojen. 

Baca Juga ----------------------------

Dijelaskan AKP Domingos DE F Ximenes, pihaknya meringkus tersangka pada Kamis (26/9/2021) lalu. Anggota juga menyita sejumlah barang bukti. Tersangka tidak melakukan perlawanan berarti saat penangkapan. 

Bukti disita petugas diantaranya, bukti narkotika jenis Sabu 0,36 gram yang dimasukkan dalam bungkus rokok. Ada juga bukti tembakau gorila sebanyak 5 paket masing-masing 6 gram dan sebuah ponsel.

“Dari tangan tersangka kita amankan barang bukti. Pasal yang kita kenakan pasal 112 ayat 1 UU No.35/2009 tentang narkotika,” ungkap AKP Domingos DE F Ximenes, Senin (13/9/2021) siang. 

Ia lalu menghimbau kepada masyarakat agar turut serta membantu tugas kepolisian penyalahgunaan narkoba.”Jika di wilayahnya diketahui digunakan oleh oknum untuk menyalahgunakan narkoba maka silahkan laporkan agar kita tindaklanjuti,” tambahnya. 

Sementara itu, berdasar pengakuan tersangka, penjualan paketan memakai sistem ranjau dan berkomunikasi lewat ponsel. Sudah 4 bulan ia menjual tembakau gorila sedang Sabu dipakainya sendiri. (yan

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga