Connect with us

Hi, what are you looking for?

News

Mulai Pagari Pemain

TIMNAS: Jayus Hariono berpeluang besar untuk dipertahankan Arema. Guna memperkuat skuat Singo Edan di musim 2021.( DI’s Way Malang Post)

Malang – Arema FC mulai bergerak. Untuk memagari pemainnya, agar tak diambil klub lain. Apalagi salah satu pilarnya, baru saja hengkang. Dan langsung bergabung dengan skuat Borneo FC. Padahal Hendro Siswanto, masuk proyeksi tim musim ini.

Sebelumnya tim berjuluk Singo Edan ini, bahkan sudah melepas dua pemain. Karena tidak masuk proyeksi tim 2021. Yakni Taufik Hidayat dan Syaiful Indra Cahya.

Baca Juga ----------------------------

Karena tak ingin kehilangan pemain lagi, manajemen Arema FC mulai melakukan komunikasi dengan pemain. Yang masuk proyeksi musim 2021.

Pemanggilan tersebut, berkaitan dengan negosiasi kontrak baru. Sekaligus juga memberi kepastian kepada masing-masing pemain, terkait masa depannya di Arema FC.

Hal itu juga sekaligus memagari agar pemain-pemain kunci tetap di Arema FC. Terlebih saat ini beberapa klub juga sudah mulai agresif memburu pemain.

‘’Sebenarnya kami ingin menunggu kepastian izin kompetisi dulu. Tetapi kemudian pemain juga tampaknya mulai resah juga, makanya sejak kemarin kami panggil pemain, untuk membicarakan terkait kelanjutan di Arema FC. Kalau perlu ada hitam di atas putih guna memastikan bahwa mereka tetap di Arema FC,’’ papar Manager Tim Arema FC, Ruddy Widodo, Kamis (18/2).

Lebih jauh Ruddy Widodo menyebut, kesepatan awal tersebut sebagai pengikat, agar sang pemain tidak pergi. Sementara, untuk eksekusi kontrak baru, akan dilakukan setelah ada kepastian izin kompetisi.

Arema FC sendiri mengikuti jejak Madura United, yang mulai mengamankan beberapa pemain kuncinya agar tak hengkang ke klub lain. 

‘’Begitu nanti izin keluar, baru akan kami pastikan untuk memberikan ketenangan untuk pemain,’’ tambahnya. 

Meski ditinggalkan tiga pemainnya, Ruddy menyebut, secara umum Arema FC tidak akan banyak berubah. Rencana untuk kompetisi musim 2021, juga sudah disiapkan.

Untuk itu, pemain-pemain yang dinilai menjadi kunci kekuatan dan tulang punggung tim untuk musim depan, sudah mulai dilakukan.

Pemanggilan sendiri dimulai untuk pemain-pemain yang ada di Kota Malang terlebih dahulu. ‘’Ini untuk memudahkan agar pemain tidak resah,’’ sambungnya. 

Sejauh ini, manajemen Arema FC juga sudah memiliki gambaran untuk tim musim depan. Termasuk di dalamnya kekuatan pemain impor. Dua nama pemain asing yang ada yakni Caio Ruan dan Bruno Smith, hampir dipastikan masih akan bertahan.

Sementara manajemen juga dikabarkan sudah mendapat dua pemain lain untuk memenuhi kuota pemain asing.

Sedangkan untuk pelatih, manajemen Arema FC juga sudah memiliki calon pasca hengkangnya Carlos Oliveira. 

‘’Jadi nanti ketika ada kepastian izin kompetisi, maka tiket akan segera kami kirimkan,’’ tandasnya. (act/rdt)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

News

Malang Post – Kemenangan besar diraih tim Arema FC Women. Tak tanggung-tanggung 26-0, pada laga pembuka  turnamen Women Open Sriwijaya FC Championship 2021, Minggu (13/6/2021). Bahkan...

Arema

Malang Post – Jelang 25 hari kick off kompetisi Liga 1-2021/2022, kubu Arema FC justru harus kehilangan satu dari tiga asisten pelatihnya, pekan depan. Padahal head coach anyar tim...

Arema

Malang Post – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana telah mengklaim. Segera mendaratkan satu pemain bertahan. Dengan label tim nasional. Bahkan Crazy Rich dari Malang...

News

Malang Post – Tabrakan Minggu (13/6/2021) pukul 08.00 di Jl Ki Ageng Gribig depan toko Kue Lumpur Bakar Kota Malang, menggegerkan warga sekitar. Pikap yang...

Pendidikan

Malang Post – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) telah meluncurkan Program Kampus Merdeka untuk perguruan tinggi. Mendukung kebijakan tersebut, Universitas Negeri Malang (UM)...

News

Malang Post –  Usai antar istri berangkat kerja, seorang Ketua RT tertabrak KA Matarmaja di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, Jl  Zaenal Zakse...

News

Malang Post –  Usai tangani orang tertabrak kereta api, Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf, Minggu (13/6/2021) siang, baru saja masuk halaman Polsek, langsung berlari ke...

Malang Raya

Malang Post – Pemkab Malang yakin proyek pembangunan tol Malang-Kepanjen dimulai 2022. Apalagi, saat ini, proyek tersebut masih akan dibahas persiapan pembebasan lahannya oleh...