Connect with us

Hi, what are you looking for?

News

Mulai Pagari Pemain

TIMNAS: Jayus Hariono berpeluang besar untuk dipertahankan Arema. Guna memperkuat skuat Singo Edan di musim 2021.( DI’s Way Malang Post)

Malang – Arema FC mulai bergerak. Untuk memagari pemainnya, agar tak diambil klub lain. Apalagi salah satu pilarnya, baru saja hengkang. Dan langsung bergabung dengan skuat Borneo FC. Padahal Hendro Siswanto, masuk proyeksi tim musim ini.

Sebelumnya tim berjuluk Singo Edan ini, bahkan sudah melepas dua pemain. Karena tidak masuk proyeksi tim 2021. Yakni Taufik Hidayat dan Syaiful Indra Cahya.

Baca Juga ----------------------------

Karena tak ingin kehilangan pemain lagi, manajemen Arema FC mulai melakukan komunikasi dengan pemain. Yang masuk proyeksi musim 2021.

Pemanggilan tersebut, berkaitan dengan negosiasi kontrak baru. Sekaligus juga memberi kepastian kepada masing-masing pemain, terkait masa depannya di Arema FC.

Hal itu juga sekaligus memagari agar pemain-pemain kunci tetap di Arema FC. Terlebih saat ini beberapa klub juga sudah mulai agresif memburu pemain.

‘’Sebenarnya kami ingin menunggu kepastian izin kompetisi dulu. Tetapi kemudian pemain juga tampaknya mulai resah juga, makanya sejak kemarin kami panggil pemain, untuk membicarakan terkait kelanjutan di Arema FC. Kalau perlu ada hitam di atas putih guna memastikan bahwa mereka tetap di Arema FC,’’ papar Manager Tim Arema FC, Ruddy Widodo, Kamis (18/2).

Lebih jauh Ruddy Widodo menyebut, kesepatan awal tersebut sebagai pengikat, agar sang pemain tidak pergi. Sementara, untuk eksekusi kontrak baru, akan dilakukan setelah ada kepastian izin kompetisi.

Arema FC sendiri mengikuti jejak Madura United, yang mulai mengamankan beberapa pemain kuncinya agar tak hengkang ke klub lain. 

‘’Begitu nanti izin keluar, baru akan kami pastikan untuk memberikan ketenangan untuk pemain,’’ tambahnya. 

Meski ditinggalkan tiga pemainnya, Ruddy menyebut, secara umum Arema FC tidak akan banyak berubah. Rencana untuk kompetisi musim 2021, juga sudah disiapkan.

Untuk itu, pemain-pemain yang dinilai menjadi kunci kekuatan dan tulang punggung tim untuk musim depan, sudah mulai dilakukan.

Pemanggilan sendiri dimulai untuk pemain-pemain yang ada di Kota Malang terlebih dahulu. ‘’Ini untuk memudahkan agar pemain tidak resah,’’ sambungnya. 

Sejauh ini, manajemen Arema FC juga sudah memiliki gambaran untuk tim musim depan. Termasuk di dalamnya kekuatan pemain impor. Dua nama pemain asing yang ada yakni Caio Ruan dan Bruno Smith, hampir dipastikan masih akan bertahan.

Sementara manajemen juga dikabarkan sudah mendapat dua pemain lain untuk memenuhi kuota pemain asing.

Sedangkan untuk pelatih, manajemen Arema FC juga sudah memiliki calon pasca hengkangnya Carlos Oliveira. 

‘’Jadi nanti ketika ada kepastian izin kompetisi, maka tiket akan segera kami kirimkan,’’ tandasnya. (act/rdt)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

News

Malang Post — Brakkk!!!! Mobil Box N 9187 TI, Senin (18/10/2021) pukul 14.45 WIB menabrak teras rumah warga di Jl Raya Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Teras...

News

Malang Post — Dua korban luka parah akibat tabrakan, Minggu (17/10/2021) siang di Jl Raya Wendit Timur Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Tabrakan ini melibatkan...

News

Malang Post — Diduga depresi masalah ekonomi, seorang penjual bakso Bareng, mengakhiri hidupnya. Senin (18/10/2021) siang, korban ditemukan tidak bernyawa di belakang gedung Kartini atau...

Malang Raya

Malang Post – Hari ini, Senin (18/10), ada ratusan warga di sejumlah lokasi yang menerima suntikan vaksin. Pertama, vaksinasi di balai RW 02 Kel...

Malang Raya

Malang Post – Tim gabungan penanganan covid-19 di Kota Malang tidak henti-hentinya menggelar operasi yustisi untuk mengingatkan adanya PPKM level II. Minggu, 17 Oktober...

headline

Wujudkan Harapan Warga, Dorong Indonesia Bangkit Malang Post – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno meraskan sendiri menginap di home stay Desa...

Malang Raya

Malang Post – Letak geografis dan topografi Desa Oro-oro Ombo yang berada di sebelah selatan lereng Gunung Panderman, menawarkan panorama Kota Batu nan indah...

Pendidikan

Malang Post – Tax Innovation (Tax-i) Competition 2021 merupakan event tingkat nasional terbaru yang diselenggarakan oleh Tax Center Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang (UM)....