Connect with us

Hi, what are you looking for?

Advertorial

Harris Hotel Meriahkan Wedding Exhibition, New Normal Concept

NEW HABIT: Harris Hotel & Conventions Malang saat memeragakan penerapan protokol pencegahan covid-19 dalam wedding exhibition di MOG.

Era new normal. Segala sesuatunya dilakukan dengan peningkatan kebersihan. Penerapan protokol kesehatan. Menjadi faktor utama. Mice atau kegiatan-kegiatan yang mendatangkan massa. Atau memicu kerumunan orang banyak, harus sesuai prokes.

Termasuk resepsi pernikahan atau social event lainnya.

Harris Hotel & Conventions Malang, juga demikian. Menerapkan prokes dengan ketat. Memiliki lokasi strategis dan aman di tengah kompleks perumahan Riverside. Hanya 10 menit dari pusat kota, 20 menit dari Bandara Abdul Rahman Saleh.

Hanya 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu. Menjadikan Harris lokasi yang tepat untuk resepsi pernikahan atau wedding. Manajemen telah menyiapkan paket wedding. Melayani resepsi, akad nikah atau jenis pernikahan lainnya. Utamanya, tim Harris siap membantu mengurus perijinan pernikahan.

Gledy Webyansyah, Assistant Marketing & Brand Manager Harris Hotel & Conventions Malang. Jumat (20/11/2020) pagi, ditemui DI’s Way Malang Post.

Saat mengikuti pagelaran Wedding Exhibition bersama CV Noble Entertainment di Mall Olympic Garden. Acara digelar di MOG lantai dasar. Dekat pintu utama. Tanggal 19-21 November mulai pukul 12.00 hingga pukul 21.00.

Ia menyatakan, paket wedding yang ditawarkan sangat menarik.

“Ada Wow Wedding Package, Emerald, Sapphire yang mulai dari IDR 228.800/ pax. Hingga penawaran paket Blessing Ceremony. Termasuk penggunaan Holy Breeze yang ada di Harris Hotel & Conventions Malang,” ujarnya.

Selain itu, para tamu juga bisa mengakses langsung informasi lainnya. Baik berupa foto, brosur, dan detail paket yang ditawarkan melalui official website di https://wedding.tauzia.com/HARRIS- Malang

Penerapan protokol kesehatan menjadi prioritas. Salah satunya mengikuti peraturan 50 % kapasitas daya tampung tamu. Social distancing, penggunaan masker, hand gloves dan face shield. Selain itu, setiap tamu yang keluar masuk, akan dicek suhu badan.

Penerapan protokol kesehatan ini, ditampilkan saat Harris Move di atas panggung Wedding Exhibition dengan video Tauzia Ascott Cares. Disusul launching video Company Profile terbaru dari Harris Malang.

“Kami juga memfasilitasi permintaan para customer. Untuk menikmati paket wedding dengan varian Chinese Food dari Ah Yat Abalone Forum Restaurant,” pungkas Gledy. (tin/yan/adv)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Di's way

Batu – Penyakit jantung termasuk silent killer. Saat ini menempati posisi teratas penyakit tak menular paling mematikan di Indonesia. Paling banyak diderita lansia. Namun,...

Opini

Bebas tapi sadar batas…. Demikian yang beberapa tahun saya kampanyekan ke forum-forum milenial. Pada dasarnya, setiap manusia ditakdirkan untuk bersikap bebas dan tidak berbatas....

Di's way

Malang – Diluar nama-nama Dendi Santoso dan Johan Ahmad Alafarizi, Hendro Siswanto merupakan pemain terlama berkostum tim berjuluk Singo Edan. Sepanjang 13 tahun karir...

Di's way

Malang – Seluruh pasien yang meninggal dunia, akibat terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Malang, bukan murni karena coronavirus disease. Melainkan karena ada komorbid atau...