Connect with us

Hi, what are you looking for?

Di's way

Aremania Jangan Diadu

Aremania adalah jiwa yang satu. Jangan diadu. Sebab, bersatunya adalah kekuatan untuk kebanggaan segala hal bagi Malang Raya. Salam satu jiwa adalah energi merekatkan kebersamaan. Jangan kotori dengan politik sesaat. Banyak pihak yang ingin memanfaatkan.

Demo aliansi Make Malang Great Again (MMGA), seperti yang terjadi kemarin. Di depan gedung DPRD Kota Malang. Meminta meminta bantuan DPRD dan Forkopimda Kota Malang, untuk turun tangan. Menyelesaikan dualisme, yang menurut mereka belum tuntas.  Juga diharapkan justru mempersatukan Aremania.

Tuntutan MMGA cukup simple. Bertemu Yayasan Arema. Yang pengurusnya sesuai akte Notaris Nurul Rahadianti. Yang terdaftar di Kemenkum HAM Nomor AHU-AH 01.06.317.

Rujukan namanya Darjoto Setyawan (Pembina), Bambang Winarno (Pengawas), Muhamad Nur (Ketua) dan Rendra Kresna (Bendahara). Satu lagi nama, almarhum Mujiono Mudjito (Sekretaris).

‘’Kami hanya ingin orang-orang yayasan, yang tercatat hingga tahun 2015 datang ke Malang. Temui Aremania. Kami berharap Forkopimda mau memfasilitasi. Mendatangkan mereka ke Malang. Kami ingin berbicara baik-baik. Mencari solusi bersama, menyatukan Arema,’’ kata Andi Sinyo, Tim Komunikasi MMGA.

Darjoto Setiawan mengaku sudah tak mengikuti masalah itu. Sejak 8 Agustus 2009, dia sudah tidak lagi aktif. Setelah mengundurkan diri sebagai Pembina Yayasan Arema.Wali Kota Malang, Sutiaji,siap melakukan mediasi. Meski sesungguhnya itu urusan internal.(jof/ekn)

>>>>Selengkapanya Di Harian DIs Way Malang Post Edisi Selasa (17/11)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Di's way

Malang – Aji Santoso dalam usia 18 tahun lebih 216 hari, sudah memulai debut karir sepak bola profesionalnya. Tampil pada laga perdana Arema Malang (Arema...

Di's way

Malang – General Manager PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI), Ruddy Widodo, enggan merespon terlalu jauh. Terkait mengemukanya rumor di publik, kemungkinan digelarnya...

Di's way

Malang – Diluar nama-nama Dendi Santoso dan Johan Ahmad Alafarizi, Hendro Siswanto merupakan pemain terlama berkostum tim berjuluk Singo Edan. Sepanjang 13 tahun karir...

Di's way

Malang – Tertunda untuk kesekiankalinya lanjutan kompetisi Liga 1 2020, sertamerta membuyarkan sementara waktu asa Arema FC, mendatangkan amunisi baru di jajaran staf kepelatihan....