Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Viral Video Syur Mirip Artis, Kenapa Orang Merekam Aktivitas Seksnya ?

Gisela Anastasia dan Jessica Iskandar. (Foto : Instagram)

Malang – Akhir pekan ini, media sosial dihebohkan dengan tersebarnya video syur mirip artis dan juga penyanyi Gisela Anastasia. Tak lama berselang, warganet kembali ramai memperbincangkan video mesum mirip artis. Kali ini Jessica Iskandar disebut sebut menjadi pemeran wanita dalam video yang beredar. Bahkan nama kedua artis tersebut menduduki trending topic di Twitter.

Terlepas dari benar atau tidaknya  video tersebut, banyak pihak  yang mempertanyakan apakah alasan seseorang  merekam aktivitas seksnya, dan apakah hal tersebut normal atau termasuk kelainan.

Dilansir dari laman Metro, Annabelle Knight, ahli seks dan hubungan di Lovehoney, mengatakan bahwa ada alasan yang sangat sederhana di balik ini.

“Semakin banyak orang yang merekam aktivitas ranjang dengan pasangan mereka, karena itu menyenangkan,” kata Annabelle.

Sementara dalam tulisanya, Dr. Andri, Sp.KJ, FACLP, dokter spesialis kedokteran jiwa RS Omni Alam Sutera menyebut kita tidak pernah tahu alasan perbuatan tersebut tanpa memeriksa orang yang melakukannya.

Ia mengatakan, penggunaan istilah seperti narsisme, eksibisionisme, dan istilah lainya  kepada perekam hubungan intim  memiliki implikasi yang sangat berbeda ketika digunakan dalam wacana umum dibandingkan dengan konteks kesehatan mental dan penegakan hukum. Ia menjelaskan,  pedoman diagnosis gangguan jiwa dalam praktek sehari-hari berdasarkan pada ICD 10, DSM 5 atau PPDGJ III. Inilah yang menjadi pegangan dokter jiwa seperti dirinya dalam menegakkan diagnosis klinis sehari-hari. 

Diakhir tulisanya, dokter Andri berpendapat, selama aktivitas tersebut bersifat suka sama suka dan tidak menyebabkan kesusahan atau gangguan pada pihak, menyimpan untuk konsumsi sendiri itu adalah urusan pribadi. Yang salah menurutnya adalah pelaku yang  menyebarkan video seks tersebut. (anw)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Nasional

Jakarta – Media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah video Instagram yang menunjukan sepasang kekasih  tengah  melakukan perbuatan mesum di area kuburan. Dalam keterangan pada...

News

Malang – Kasus ini peringatan perempuan pencari kerja. Juga bagi netizen. Agar tidak mudah percaya informasi di Fesbuk. Siapa tahu, ada rampok dan mesum...