Connect with us

Hi, what are you looking for?

Socialnet

Inap di Hotel Lalu Gowes Keliling Batu

Foto : Harian DIs Way Malang Post

Batu – Berada dikawasan wisata Songgoriti Batu, Three Eight Front One Boutique Hotel Batu Malang disebut-sebut sebagai hotel cantik dengan harga terjangkau. Hotel yang dihiasi mural pada setiap dinding kamarnya ini memiliki pesan tersendiri bagi pengunjung yang menginap.

Hotel ini mengusung tema family room dengan jenis kamar superior dengan connecting doornya. Jadi lebih memudahkan untuk rombongan keluarga tidak perlu keluar dari kamar jika ingin kekamar sebelah.

Hotel ini juga memiliki fasilitas small meeting room untuk 100 pcs. Bisa untuk acara engagement, birthday party, dan beberapa acara kecil lainnya.

Hotel ini berada pada kawasan strategis. Akses menuju tempat wisata di Kota Batu sangat dekat. Pengunjung disini juga sering memanfaatkan waktunya dengan membawa sepeda dari rumah. Jadi pengunjung yang menginap gowes keliling kawasan Kota Batu.

Saat ini Three Eight Front One Boutique Hotel Batu Malang memiliki promo untuk setiap kamarnya start from 250k/malam inc breakfast untuk 2 orang. Promo ini berlaku sampai akhir bulan November.

Pengunjung dari luar kota bisa membawa hasil swab/rapid tes dari kota keberangkatan atau mengisi form riwayat perjalanan yang telah disediakan oleh pihak hotel.

Disini tamu memiliki kebebasan full service dari pihak hotel. Karena, pihak hotel mengutamakan pelayanan dan kenyamanan pengunjung. Pihak hotel juga menerapkan prokotol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan lampiran swab/rapid.

“Lalu direceptionis ada form riwayat perjalanan. Rutin menyemprot disinfektan karena hotel memiliki tanggung jawab yang besar kepada seluruh pengunjung dan rekan-rekan staf hotel,”ujar Ika Wahyu, marketingThree Eight Front One Boutique Hotel Batu Malang.(agp/ekn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Di's way

Batu – Kota Wisata Batu, akan menjadi tuan rumah Jambore Desa Wisata 2020, yang digelar Dinas Pariwisata (Disparta) Jawa Timur 3-5 Desember 2020. Lokasinya...

Di's way

Malang – Makin hari, kelanjutan mega proyek kereta gantung makin terang. Itu setelah rapat koordinasi Pemkot Batu dan pihak terkait soal proses pembangunan. Hasil...

Di's way

Batu – Pemkot Batu makin berbinar senyumnya. Ini karena, tren positif sektor pariwisata, terus  berangsur pulih. Sudah pasti berdampak pada pemasukan Pendapatan Asli Daerah...

Di's way

Batu – Penatnya hiruk piku perkotaan. Apalagi sudah lama tak liburan, karena distop pandemi. Kini, destinasi wisata alam di Kota Batu makin kencang pengunjungnya....