Connect with us

Hi, what are you looking for?

headline

Tommy Kurniawan : LaDub Paling Tepat Pimpin Kabupaten Malang.

Malang – Ketua Umum Dewan Kordinasi Nasional Gerakan Pemuda Partai Kebangkitan Bangsa (DKN Garda Bangsa), Tommy Kurniawan, menjadi pembicara dalam dialog interaktif yang bertajuk “ Pendidikan Politik Untuk Pemilih Pemula” yang diselenggarakan Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Malang Lathifah-Didik pada Minggu (11/10).

Tommy mengungkapkan, pendidikan politik yang digelar oleh Paslon LaDub melalui dialog ini sangat tepat menyasar generasi muda.

“Dalam acara ini kita melakukan pendidikan politik terhadap anak-anak muda bahwa segala sesuatu di kehidupan sehari-hari kita di-Brainstorming itu tidak lepas dari keputusan-keputusan politik,” ungkapnya ketika ditemui awak media, Minggu (11/10/2020).

Ia mengatakan, pasangan LaDub akan menyediakan ruang kreativitas baru bagi  anak-anak muda yang selama ini dijadikan objek. Dengan adanya ruang kreativitas yang diberikan, maka generasi muda bisa Go nasional dan Go internasional.

Ditanya soal peran Garda Bangsa dalam kontestasi politik khususnya di Kabupaten Malang, Tommy yang juga seorang aktor ini menyebut Garda Bangsa akan membantu pemenangan paslon LaDub  dengan mengisahkan hal-hal yang baik dan positif dari paslon LaDub.

“Bu Nyai Lathifah sudah berpengalaman, juga anggota DPR-RI, Pak Didik juga berpengalaman. Anak muda nggak bisa pilih langsung, tapi dia melihat sosok,” tutur anggota DPR-RI ini. 

Tommy yakin pasangan LaDub ini adalah sosok yang paling tepat untuk bisa memimpin Kabupaten Malang lima tahun kedepan.(sin/anw)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Di's way

Malang – Komitmen mewujudkan pendidikan gratis di Kabupaten Malang terus digaungkan paslon Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono (Ladub).  Lathifah menyampaikan, pendidikan gratis di...

Uncategorized

Malang – Resmi mendapat nomor urut tiga. Pasangan Heri Cahyono dan Gunadi Handoko sekaligus menjadi paslon ketiga. Maka kontestasi perebutan kursi N1, 9 Desember...

Uncategorized

Malang – Lathifah Shohib, calon bupati Malang nomor urut 2,  siap mewarnai pemimpin perempuan di Jawa Timur yang belakangan menjadi perbincangan hangat. Seperti diketahui,...

headline

Malang – Tim pemenangan Lathifah-Didik (LaDub) menggelar dialog interaktif yang bertajuk “ Pendidikan Politik Untuk Pemilih Pemula” pada Minggu (11/10) di salah satu hotel di Kota...

Copyright © 2020 MalangPost