Connect with us

Hi, what are you looking for?

Karir

Food Vlogger Ammamamo

Food Vloger Amma Milya

Malang – Amma Milya namanya. Namun, dia lebih sering dikenal dengan ammamamo. Dia adalah salah satu food vlogger asal Malang. Dia sudah mengudara di dunia blogging dari tahun 2013. Mbak Ama sering berkeliling di kafe dan resto Malang.

Kuliner yang sering diadikan konten adalah street food dan jajanan khas pinggir jalan. Instagram Ama sering dijadikan rujukan utama para foodies dan pencinta kuliner kekinian. Ia memiliki tim sosial media maintance sendiri untuk produk makanan atau video yang ia review bernama foody floody.

“Dulu awalnya dari kecil sudah senang makan. Waktu SD masak-masak dirumah teman. Masak beneran ya karena mamanya temanku ini pintar masak, akhirnya tertarik,”ujar Amma,Minggu (4/10).

Ia sudah bermain dengan video blogger sejak tahun 2010. Nmun, tidak diteruskan karena keterbatasan editor. Sekarang ia sudah memiliki tim sendiri untuk videonya.

“Sukanya menjadi salah satu food vlogger adalah karena ini passionku. Walaupun aku membeli makanannya, tetapi aku nggak menyesal gitu,” katanya.

Dukanya,dari orangtua yang menganggap kalau menjadi food vlogger itu profesi yang tidak bisa dilakukan untuk jangka waktu lama. “Jadi aku harus semangat untuk meyakinkan orangtua bahwa profesi ini bisa dilakukan untuk long term atau jangka lama,”tutur Amma.

Sebagai food blogger sekaligus food vlogger,Amma dituntut terus memiliki ide kreatif untuk menyajikan sesuatu yang berbeda dengan yang lain. Kuliner yang ia eksplore sebagian besar di Kota Malang, Lamongan dan Yogyakarta.

Kegiatan Amma selama pandemi seperri sekarang adalah lebih mengeksplore resep-resep makanan mudah yang bisa dimasak sendiri dirumah. Review street food juga masih ia lakukan, namun dengan intensitas yang lebih kecil.(agp/ekn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

News

Wabah COVID-19 yang menyebar dari Wuhan, Tiongkok, ke seluruh dunia secara signifikan mengubah pola kehidupan semua orang. Jika sebelumnya Anda cuek saja keluar rumah...

News

Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar menargetkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Malang, Lathifah Shohib – Didiek Budi Muljono menang, dalam ajang politik lima...

Opini

Sudah hampir enam bulan sekolah dan kampus diliburkan, diganti dengan pembelajaran daring. Sayangnya, pasien positif Covid-19 terus bertambah hingga menjadi 160.165 orang pada 26...

Opini

Urgensi Program dan kegiatan Pemerintah Penjawab Pandemi, di tengah Pandemi Covid 19 adalah kata yang pas untuk menjawab menurunnya kondisi ekonomi bangsa yang makin...

Copyright © 2020 MalangPost