Connect with us

Hi, what are you looking for?

Socialnet

AI Color Portrait, Fitur Ciamik Di OPPO Reno 4 F. Hasilnya Menakjubkan…

Malang – Pekan ini OPPO meluncurkan produk terbarunya OPPO Reno4 F yang mengunggulkan kamera dan fitur berbasis kecerdasan buatan (AI) untuk merebut konsumen anak muda.

Salah satu fitur mobile photography yang menyertai OPPO Reno4 F adalah AI Color Portrait. Fitur ini menghadirkan perspektif baru dengan membuat foto potret yang menonjol dengan permainan isolasi warna.

Teknologi AI Color Portrait memungkinkan pengguna menghasilkan foto yang menjaga warna pada objek dengan membuat latar belakang menjadi hitam putih atau monokrom.

Selain fitur AI Color Portrait, Reno4 F juga dilengkapi dengan AI Beautification 2.0 yang memberikan fitur kecantikan khusus secara otomatis dengan mendeteksi riasan. Ada juga fitur AI Night Flare yang merupakan fitur eksklusif dari OPPO dengan menggabungkan efek bokeh dan algoritma low light-HDR yang membuat hasil foto akan lebih terlihat kreatif karena terdapat efek neon artistik yang indah pada foto dengan latar belakang lampu. Selfie juga semakin cerah dan jernih bahkan saat kondisi minim cahaya.

Dikutip dari detikInet, Reno4 F menanamkan 4 kamera belakang yaitu kamera utama 48MP, kamera wide angle 8MP, 2MP mono, dan 2M mono. Di bagian depan, kamera ganda 16MP Main Camera dan 2MP Depth Camera juga hadir untuk menghasilkan swafoto cantik.

Dari segi desain, OPPO Reno4 F memang premium. Ketebalanya hanya 7,48mm dan berat 164g yang menjadikannya tipis dan ringan. Urusan layar, Reno4 F menyematkan 6,43 Dual Punch Hole Display yang datang dengan layar FHD+ Super Amoled Display, plus rasio layar ke bodi dengan persentase 90,7%. Layar lebar ini juga menampilkan Mini Dual Punch-Holes dengan diameter yang lebih kecil 3,7mm.

Dari sisi performa, ponsel ini ditanamkan chipset AI MediaTek Helio P95 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Penyimpanan internal Reno4 F pun masih bisa diperluas hingga 512GB dengan adanya 3 slot kartu memori eksternal.

Reno4 F juga membawa fitur Anti-Lag Algorithm yang dapat mendeteksi dan menghapus data yang menyebabkan kesalahan pada RAM, sehingga dapat mengurangi kemungkinan sistem yang tersendat atau nge-lag.

Bagi anda yang tertarik dengan produk ini, Reno4 F ini sudah tersedia di kanal penjualan online maupun offline OPPO Indonesia. Soal harga, OPPO Reno4 F dilepas ke pasar dengan harga Rp 4.299.000. (dtk/anw)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Nasional

Malang – Mulai  Kamis (22/10) salah satu produsen kamera, Nikon Indonesia  tidak lagi beroparasi di  Tanah Air. Hal tersebut terungkap dalam unggahan akun Instagram resminya...

Copyright © 2020 MalangPost