6 thoughts on “FSMM Keluhkan Sikap dan Pelayanan Lurah Madyopuro

  1. Lurahe kel. Madyopuro memang perlu diganti… Warga sdh banyak yg jadi korban jeleknya pelayanan dan gaya lurah yang sok-sok an dan terkesan meremehkan kepentingan masyarakatnya….

  2. Ini mah penilaian sepihak, dari orang atau kelompok orang yang tidak puas/sakit hati….
    Kan masyarakat Madyopuro itu banyak, tidak hanya sekelompok itu.
    Buktinya masyarakat yang lain baik-baik aja…

    Kalau ingin sportif, tongkrongin di kantor kelurahan seharian penuh… Yan publiknya gimana terhadap masyarakat umum baik apa enggak, lancar apa enggak… trus lurahnya ada ditempat apa tidak, pulangnya jam berapa, kalaupun tidak ada ditempat kegiatannya apa saja harus tanya dong, jangan ambil kesimpulan kalau tidak ada trus dianggap tidak ngantor….kan lurah emang kegiatannya banyak, tidak hanya sehari-hari duduk terus dikantor….kan harus mengurus kepentingan warga di lapangan, harus koordinasi atau rapat dengan perangkat daerah yang lain atau juga sedang menjalankan perintah lain dari pimpinanya…

    Gitu dong harusnya, sehingga benar-banar kenyataan sesuai fakta di lapangan..

  3. Warga madyopuro jumlahnya banyak, sekitar 30-50 ribuan orang, apakah yg melapor/yg tidak puas dg Lurah sudah bisa mencerminkan keadaan itu?, kalo hanya 10 orang yg tdk puas dan 30 ribu orang puas dg lurah Madyopuro ya tak bisa sebagai ukuran pengambil kesimpulan , jng mdh menjaz orang nanti akan terbalaskan,

  4. Alhamdulilah pelayanan Bu lurah sangat responsif dan edukatif dalam menyelesaikan permasalahan warga, buktinya di RW kami, warga pagi lapor, siang langsung datang bersama p.Seklur, Babinkamtibmas, Babinsa untuk bantu warga dan Carikan solusi permasalahan dengan win win solution.

  5. Alhamdulilah pelayanan Bu lurah sangat responsif dan edukatif dalam menyelesaikan permasalahan warga, buktinya di RW kami, warga pagi lapor, siang langsung datang bersama p.Seklur, Babinkamtibmas, Babinsa untuk bantu warga dan Carikan solusi permasalahan dengan win win solution.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *