Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wisata

Keren! Ada Ular Tangga Raksasa di Harris Malang

Malang Post –  Keren! Satu kata ini, tepat untuk kegiatan yang sukses digelar Harris Hotel & Conventions Malang di malam tahun baru. Seperti diketahui, tahun ini menjadi tahun yang sangat luar biasa. Dituntut makin kreatif dan inovatif dalam menyelenggarakan suatu acara.

Terutama perayaan malam tahun baru dengan menerapkan protokol kesehatan. Ini memunculkan ide luar biasa dan kreatif dari tim Harris Hotel. Kegiatan malam tahun baru mereka, patut diacungi jempol. Karena memberikan pengalaman dan kesan yang luar biasa bagi tamu yang menginap.

Baca Juga ----------------------------

Harris Malang menawarkan package mulai dari Rp 2.122.000/malam/kamar dengan benefit yang sangat komplit. Mulai dari sarapan pagi, makan malam hingga snack dan games yang akan membawa para Harris Fans kembali ke era 90-an. 

Selain itu, juga menyediakan Games Zone untuk anak hingga dewasa di 5 meeting room yang berbeda. Uniknya, yang menjadi iconic pada saat itu adalah permainan ular tangga raksasa hingga permainan PS1 dan PS2.

Tak kalah menariknya, di area tempat makan malam di konsep bak jaman dulu. Dengan ciri khas yang kental dengan suasana pasar. Terlihat berbagai macam permainan dan makanan yang di display, menambah suasana kesan era 90-an. 

Selain itu, menu makan malam pun sangat variatif yang dihidangkan di malam tahun baru. Mulai dari aneka appetizer, soup corner, main course, stall corner, carving corner hingga aneka dessert. Ditambah pula aneka snack corner seperti nastal dan kastengels. 

Baca Juga ----------------------------

Uniknya, HARRIS Malang juga mendisplay fun fact mengenai beberapa item makanan yang dihidangkan melalui dari asal usul makanan hingga general informasi makanan tersebut. Tak ketinggalan pula, sensasi makan malam di ruangan berbeda juga menjadi nilai tambah acara malam tahun baru. 

Para tamu bebas memilih ruangan untuk makan malam dengan dekorasi nuansa Nusantara, Chinese, hingga Mix Culture lengkap dengan candle light dinner. Malam itu, setiap para tamu dibatasi maksimal 1 jam 30 menit selama dine-in makan malam sehingga tidak ada kerumunan di dalam 3 ruangan yang bersamaan karena telah diatur setiap per sesinya.

Perayaan tahun baru, tetap meriah digelar meski hanya sampai pukul 10 malam. Tetapi para tamu yang menginap masih bisa merasakan pengalaman yang baru dan berbeda dalam merayakan kegiatan malam tahun baru. 

Baca Juga ----------------------------

Diungkapkan Gledy Webyansyah, Marketing Communication Harris Malang. Key point dalam acara ini adalah, berpacu dengan mengimplementasikan protokol kesehatan yang sangat ketat dan tamu masih bisa melakukan kegiatan yang sifatnya entertain bersama keluarga.

Diungkapkan pula, dengan package tahun baru ini di dalam kamar para tamu juga sudah mendapatkan snack dan games sebagai hampers dengan jajanan dan permainan era 90-an yang dapat dibawa oleh para tamu.

Pastinya, pihaknya memperketat protokol kesehatan seperti penerapan TAUZIA Ascott Cares, yakni komitmen untuk memberikan standar kebersihan dan kehigienisan yang ketat. Serta pengaturan jarak aman untuk terus memberikan pengalaman menginap yang aman bagi para tamu. 

Termasuk lingkungan kerja yang aman bagi karyawannya. Juga fasilitas akses Peduli Lindungi yang dapat digunakan untuk tamu sebelum memasuki area hotel. (tim)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Malang Raya

Malang post – Kemenkumham korwil Malang deklarasi janji kinerja 2022 di Lapas Wanita Klas IIA Malang, Selasa (25/1). Jajaran samping, yaitu Kodim 0833 Kota...

Wisata

Malang Post – Februari adalah bulan yang sangat dinanti, karena terdapat momen spesial yang tepat untuk berkumpul bersama orang terkasih atau kerabat dekat. Disambut...

Kriminal

Malang Post —  Pasca membekuk tersangka curanmor, kini Resmob Polresta Malang mengeler mereka. Tujuannya untuk melacak komplotan lainnya. Proses penangkapannya, mendadak menyebabkan arus lalu...

Malang Raya

Malangpsot – Setelah melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Kota Malang beberapa waktu lalu, kini Kodim 0833/Kota Malang menggelar vaksinasi kepada anggota dan ibu-ibu Persit Kartika...

headline

Malangpost – Senin pagi (24/1), Forkopimda Kota Malang meluncurkan Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan (Pamor Keris) di depan halaman Balaikota Malang. Ratusan personel bergabung...

headline

Malangpost – Bau tak sedap merebak lagi dari Pengadilan Negeri Surabaya. Belum kering borok yang dibongkar KPK atas tangkap tangan hakim Itong dan Panitera...

Dahlan Iskan

NAMA Melia kembali menghiasi langit ilmu pengetahuan Indonesia: dia berhasil membuat bensin dari kelapa sawit. Anda sudah tahu nama bensin baru itu: bensa –bensin...

headline

Malang Post —  Kecelakaan di Simpang Bengawan Solo Jl Panglima Sudirman Kota Malang kembali terjadi. Kali ini sebuah truk Mitsubishi Colt bernopol N 9065...