Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wisata

Harris Day 2021 Raih Penghargaan Kemenpora, Virtual Challenge: Rise and Race

Malang Post –  Harris Day 2021 event olahraga tahunan yang digagas Harris Hotels sukses terselenggara. Tahun ini dilakukan dengan konsep new normal. Lantaran masih pandemi covid-19.

Format kompetisi berubah menjadi virtual. Kategorinya, running dan balap sepeda. Meski virtual, mampu menyedot 500 peserta dari seluruh Indonesia.

Baca Juga ----------------------------

Tema yang diusung, sesuai dengan konsep, yaitu Virtual Challenge: Rise and Race. Total 500 peserta dari berbagai kota di Indonesia, terdiri dari komunitas lari, komunitas sepeda, tamu hotel dan khalayak umum. 

Mereka antusias mengikuti kompetisi yang bekerjasama dengan 99 Virtual Race, sebuah platform aplikasi olahraga online. Peserta melakukan kegiatan olahraga dengan menyelesaikan jarak dan waktu tertentu, yang dapat dipilih dan dilakukan dimana saja. 

Tahun ini adalah tahun kesepuluh Harris Day. Diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya kompetisi virtual lari dan sepeda yang didukung berbagai macam aktivitas digital seperti talkshow, kuis, doorprize dan kegiatan CSR. 

Selain kompetisi individu, juga berkolaborasi dengan komunitas lari dan sepeda yang juga ikut berkompetisi melalui community challenge. Semuanya dilakukan untuk mendukung gaya hidup sehat seperti konsep Harris Hotels.

Baca Juga ----------------------------

Patrick Vaysse, Chief Operating Officer Ascott Indonesia untuk Hotel, mengatakan, “Kami sangat senang Harris Day 2021, mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Khususnya pecinta olahraga lari dan sepeda. Ajang Harris Day tahun ini menjadi sangat spesial, karena mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, sebagai Pelaku Olahraga Berprestasi.”

“Ini karena konsistensi dan kontribusinya dalam mengaktifkan semangat olahraga bagi masyarakat. Melalui penghargaan ini, Harris Hotels akan terus berkomitmen, untuk memberikan kontribusi lebih, dalam mempopulerkan olahraga menjadi gaya hidup dan kami sangat bangga atas pencapaian ini”, lanjut Patrick.

Irene Janti, Director of Brand and Marketing, Ascott Indonesia menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti kompetisi ini dan sebagian dari penjualan tiket Harris Day 2021 akan didonasikan untuk program CSR kami. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan dan upaya kami dalam membantu pendidikan anak-anak yang kurang mampu di Indonesia agar mereka memiliki masa depan yang lebih baik”.

Baca Juga ----------------------------

Peserta yang memenangkan kompetisi ini mendapatkan hadiah utama. Berupa paket liburan dari Citilink Indonesia dan sepeda dari United Bike, serta berbagai macam doorprize menarik lainnya. 

Event ini terselenggara, berkat dukungan dan kerjasama yang luar biasa dari para sponsor, yaitu 99 Virtual Race, Citilink Indonesia, United Bike, King Koil dan VHP. Serta media partner Kompas, I-Radio, Hard Rock FM, Cosmopolitan Indonesia, Liputan 6.com, Bola.net dan NOW! Jakarta. 

Informasi lebih lanjut tentang HARRIS Day 2021, bisa mengunjungi whatsupharris.com atau Instagram @harrishotels. 

Harris Hotels bagian dari The Ascott Limited. Perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat. 

Ascott memiliki lebih dari 75.000 unit operasi dan sekitar 52.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 127,000 unit di lebih dari 790 properti. Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.
Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi. Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. 

Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia. Informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi www.discoverasr.com
CapitaLand Investment Limited, berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment (CLI) adalah real estate investment manager (REIM) terkemuka dengan posisi di Asia yang kuat. Pada 30 September 2021, CLI memiliki sekitar S$120.8 miliar aset real estate yang dikelola, dan sekitar S$84.3 miliar dana kelolaan (FUM) melalui enam real estate investment trusts dan trust bisnis terdaftar serta lebih dari 30 dana pribadi di Asia-Pasifik, Eropa dan Amerika Serikat. 

Memiliki berbagai kelas real estate yang beragam mencakup pembangunan terintegrasi, ritel, kantor, penginapan, dan sektor ekonomi baru seperti taman bisnis, industri, logistik dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui manajemen investasi dan kemampuan operasinya yang lengkap. Sebagai kekuatan bisnis manajemen investasi dari CapitaLand Group, CLI memiliki akses dalam kemampuan pengembangan dan menyalurkan peluang investasi dari pengembangan CapitaLand. Menjadi bagian dari ekosistem CapitaLand yang mapan adalah hal yang membedakan CLI dari REIM lainnya.

Sebagai bagian dari Grup CapitaLand, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya. Sebagai perusahaan real estate yang bertanggung jawab, CLI berkontribusi terhadap lingkungan dan kesejahteraan sosial masyarakat di mana perusahaan beroperasi, karena memberikan nilai ekonomi jangka panjang kepada para pemangku kepentingannya.

Kunjungi http://www.capitalandinvest.com/ untuk informasi lebih lanjut. (*yan)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Pendidikan

Malang Post – Kemendikbud Ristek Dikti mengirimkan sejumlah peralatan digital, terdiri satu set V-Con lengkap dan 35 unit laptop Chromebook kepada STIKOSA-AWS (Sekolah Tinggi...

Dahlan Iskan

SAYA terlambat tahu: Ny Ciputra ternyata sudah meninggal dunia. Berarti, hanya tiga tahun setelah sang suami mendahuluinya. Ada satu pelajaran penting bagi gadis-gadis masa...

Malang Raya

Malang Post – Usai memberikan penguatan pada apel pagi bersama para warga binaan pekerja luar SAE Ngajum, Kalapas didampingi Ka.KPLP Lapas Kelas I Malang...

News

Malang Post – PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali mengingatkan masyarakat untuk terus waspada terhadap segala bentuk penipuan dengan modus rekrutmen KAI Pasalnya, akhir-akhir ini...

Malang Raya

Malang post – Senin (17/1), vaksinasi anak sukses digelar di SDN Tasikmadu 2, Jalan Atletik, Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Babinsa Tasikmadu, Serka...

Malang Raya

Malang Post – Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono memberikan penghargaan kepada 57 Anggota Polri dan 1 PHL Polres Malang yang berprestasi dalam Ungkap Kasus...

Wisata

Malang Post –  Menyambut Tahun Baru Imlek 2022, Atria Hotel Malang menyajikan hidangan khusus untuk menyambut momen penuh keberuntungan tersebut. Para tamu dan penghobi...

Malang Raya

Malang Post –  Upaya melacak pemicu kebakaran di Pasar Bululawang, Polsek Bululawang Polres Malang, berencana mendatangkan tim labfor Polda Jatim, Selasa (18/1/2022) siang. “Besok...