Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wisata

Staycation di Harris Hotel & Conventions, Dapat Tiket Gratis Masuk Dua Destinasi Wisata 

Instagram @malangnightparadise & @harrismalang


Malang Post — Memasuki bulan November 2021, tiada henti promo menarik digeber hotel terbaik di Kota Malang. Tak lain ya Harris Hotel & Conventions Malang. Baru-baru ini hotel dengan fasilitas paling lengkap di Kota Malang, menggandeng Hawai Group.

Khususnya Malang Night Paradise & Malang Smart Arena untuk launching paket kamar beserta tiket wahana tersebut. Paket ini dilaunching 8 November 2021 hingga Desember 2021.

Baca Juga ----------------------------

Cukup menarik bagi para tamu sebagai bahan referensi selama berlibur di Kota Malang. Di samping promo menarik lainnya untuk dicoba.

Holiday Package ini sangat cocok bagi tamu yang membutuhkan refreshing sejenak keluar hotel untuk mencari beberapa hiburan, karena memang lokasi Malang Night Paradise dan Malang Smart Arena, relatif dekat dari hotel. Hanya sekitar kurang 10 menit perjalanan.


Gledy Webyansyah Marketing Communication Harris Malang, menyatakan sangat antusias dengan promo Holiday Package tersebut. Ini baru pertama kali berkolaborasi dengan Park yang notabene sangat besar di Kota Malang.

Dengan paket ini, diharapkan para tamu selama berkunjung ke Malang juga bisa explore berbagai tempat menarik lainnya selama berada di hotel. Paket ini dapat dibooking mulai 08 November 2021 hingga 31 Desember 2021.

Mulai dari Rp 838.000/malam yang termasuk tiket Malang Night Paradise atau Malang Smart Arena. Selain itu, benefit lainnya khusus tamu yang memilih paket ini akan mendapatkan potongan diskon 15 % untuk Harris Cafe & Room Service.


Disampaikan Gledy, promo lainnya juga tak kalah menarik. Seperti dari F&B, di November ini masih ada promo Buy 1 Get 1 Free. Untuk menu pizza seperti Pizza Margherita, Turkish Pide Pizza dan Chicken Shawarma Pizza.

Selain itu, fasilitas lain yang sangat mendukung juga dapat dinikmati oleh para tamu sembari refreshing sejenak. Seperti kolam renang, gym hingga Harris Boutique.

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan aman di tengah kompleks perumahan Riverside. Hanya 10 menit dari pusat kota, 20 menit dari bandar Udara Abdul Rahman Saleh dan 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu.

Hadir dengan fasilitas terlengkap dan terbesar bertaraf internasional. Memiliki total kamar 225 dan 26 villa, ruang pertemuan terbesar yang bisa memuat 1500 orang dan merupakan satu-satunya hotel di Kota Malang dengan tiga kolam renang (twinky, wingky and funky), kid’s club, wedding chapel dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda.


Harris bagian dari The Ascott Limited. Sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Serikat.

Ascott memiliki lebih dari 71.000 unit operasi dan sekitar 56.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 127,000 unit di lebih dari 790 properti. Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.


Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya, saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi.


Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984. 

Saat ini, perusahaan telah memiliki pengalaman usaha selama 30 tahun dan memenangkan penghargaan merek serviced apartment yang diakui oleh seluruh dunia. Informasi lebih lanjut, mohon kunjungi www.discoverasr.com(tim)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Wisata

Malang Post — Pariwisata kota Malang dan sekitarnya mulai mengeliat kembali pasca kelonggaran PPKM oleh pemerintah. Akhir tahun 2021 Atria Hotel Malang melaunching promo Food...

News

Malang Post – Musibah menimpa warga Pakis selepas takjiah dan melaju kencang untuk berangkat kerja, Kamis (2/12/2021) pagi di Jalan Raya Ampeldento, Kecamatan Pakis,...

Pendidikan

Malang Post — Ikatan  Guru Taman Kanak-kanak (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia menggelar tasyakuran dalam memperingati Hari Guru ke-76. Melalui zoom meeting dengan Bupati Malang...

Pendidikan

Malang Post — Tingkat potensi bencana yang dimiliki Indonesia cukup tinggi. Melihat hal itu, Laboratorium Psikologi Terapan (LPT) Psikososial Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) melangsungkan pelatihan...

News

Malang Post — Warga Kota Malang dihebohkan dengan viralnya postingan curhat di media sosial (Facebook) yang menimpa seorang lelaki. Ia mengaku telah mengalami kebutaan pasca...

headline

Malang Post — Bantuan ke Joko Santoso (38) warga Jl Burung Gereja No. 1A, RT 02 RW 02, Kelurahan Arjowinangun, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, mulai...

Malang Raya

Malang Post – Puluhan warga lanjut usia (lansia) Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing Kota Malang menjalani vaksinasi. Babinsa Pandanwangi, Pelda Slamet Wahyudi mengabarkan, perangkat kelurahan...

headline

Malang Post — Besaran upah minimum kabupaten/kota (UMK) tahun 2022 di Jawa Timur sudah didok oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Selasa (30/11/2021) kemarin. Penetapan UMK...