Connect with us

Hi, what are you looking for?

Pendidikan

Atase Pendidikan Arab Saudi, Komitmen Suport UIN Maliki

Malang Post – UIN Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki) patut berbesar hati. Pasalnya, kampus berlogo Ulul Albab itu mendapat kunjungan tamu terhormat. 

Pejabat Atase Pendidikan Kedutaan Arab Saudi, yakni Syaikh Ahmad Bin Isa Al Hazimi. 
Kedatangan Syaikh beserta rombongannya disambut ramah oleh rektor dan para wakil rektor UIN Maliki. Hadir juga saat di ruang rektor, yakni para Kabiro, Kabbag, para dekan dan para pimpinan unit terkait lainnya, Kamis (30/09/2021).

Baca Juga ----------------------------

Prof Zainuddin, Rektor UIN Maliki Malang berbangga. Kunjungan tersebut merupakan sebuah kehormatan. Ke depan, ia harapkan agar silaturahmi tersebut dapat terus terjalin dengan harmonis.

Sedangkan tujuan dari kunjungan Syaikh Ahmad Bin Isa Al Hazimi, selain mempererat silaturahmi, adalah menjalin kerja sama di berbagai bidang. 

Salah satunya dalam prioritas mensupport pembangunan dan pengembangan infrastruktur dan fasilitas kampus yang sebelumnya telah dinaungi oleh Saudi Found Development (SFD).

Sehingga Syeikh Ahmad berharap, agar segera dibuatkan laporan. Terkait program dan target pembangunan yang selama ini telah berjalan. 

“Inshaa Allah dari kami akan memberikan support,” tegasnya

Namun menurutnya, sebelumnya dimohon segera memberikan berkas dan laporan. Terkait apapun dari program pembangunan yang telah terlaksana dari SFD.

“Apa saja yang dibutuhkan. Agar kami bisa segera melihat proses beserta capaiannya. Setelah itu kami laporkan kepada yang berwenang agar bisa ditindaklanjuti”, paparnya.

Harapan besar dari beliau adalah, semoga kerjasama dan program pengembangan bersama SFD bisa segera terealisasikan. Sehingga memberikan banyak berkah dan manfaat.

Rombongan Atase Pendidikan Kedutaan Arab Saudi ini didampingi Mr Al Barraq Abdullah Al Amir. Setelah meninggalkan ruang rektor, melanjutkan kunjungan ke beberapa sektor gedung di UIN. Seperti gedung Perpustakaan Pusat UIN Maliki dan lainnya.

Acara serah terima kenang-kenangan juga dilakukan. Berupa sebuah Al-qur’an dan miniatur jam klasik kepada Prof Zain, Rektor UIN Maliki. Begitu pula sebaliknya. 

Cinderamata karismatik berupa vandel bersimbol logo UIN Maliki Malang diberikan pada Atase Pendidikan Kedutaan Arab Saudi, Syaikh Ahmad Bin Isa Al Hazimi. (yan) 

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Malang Raya

Malang Post —  Saat Pandemi Covid-19 ini, terdapat tiga peran penting Polri, yaitu Pengawasan, Pencegahan dan Percepatan Vaksinasi. Panic Button On Hand (PBOH) milik...

Malang Raya

Malang Post —  Keberadaan warga lanjut usia (lansia) turut menjadi perhatian Pemkot Malang. Upaya dalam pemenuhan hak-hak hingga fasilitas lansia terus digencarkan guna mewujudkan...

Wisata

Malang Post —  Selalu dikenal dengan misi mengangkat kembali sejarah Indonesia yang terlupakan, Tugu Hotels & Restaurant telah menjadi ikon dunia pariwisata Indonesia di...

Malang Raya

Malang Post – Babinsa Kelurahan Pandanwangi Pelda Slamet dan Serka Suyitno memberangkatkan relawan menuju Semeru. Relawan tersebut berasal dari warga Pandanwangi yang bertugas mengantarkan...

Malang Raya

Malang Post – Lanal Malang menghelat serbuan vaksin di RW 09 Kelurahan Oro Oro Dowo Kecamatan Klojen. Selasa (7/12), tim nakes dari Lanal Malang...

Malang Raya

Malang Post – Selasa 7 Desember 2021, tim vaksinasi di Kota Malang menggelar penyuntikan di kawasan RW 04 Kelurahan Mulyorejo Kecamatan Sukun Kota Malang....

News

Malang Post — Sejumlah penambang pasir berhasil menyelamatkan saat lahar dingin mengaliri sungai dekat Kamar Kajang, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang. Ada 1 sopir...

Malang Raya

Malang Post — Beberapa waktu lalu, rencana pembangunan cold storage senilai Rp 16 miliar di Kelurahan Dadaprejo, Kota Batu disoal dewan. Kini pembangunan cold storage...