Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wisata

Hotel Ini Loh Bisa Untuk Camping

Malang Post – Butuh refreshing di tengah pandemi? Cari tempat menginap sekaligus piknik atau camping? Bisa mencoba di HARRIS Hotel & Conventions Malang. Hotel dengan fasilitas paling lengkap di Kota Malang. Menyajikan pemandangan yang elok dan asri. Menambah suasana tenang dan nyaman jika berlibur di sini.

Ada yang menarik di bulan Oktober yang akan dating. Menawarkan sensasi lain bagi para tamu yang menginap. Berupa paket lengkap mulai dari camping, piknik hingga barbeque. Sensasi penuh untuk staycation di HARRIS Villa hingga HARRIS Sky Room.

Baca Juga ----------------------------

Di temui di hotel, Gledy Webyansyah, Marketing Communication mengungkapkan. Promo Oktober sangat beragam. Mulai dari Piknik di HARRIS Villa dengan Barbeque, Family Camp, hingga Relaxing Package.

Kini paket menginap di HARRIS Villa kian beragam. Dengan sensasi menginap dan berpiknik di area villa tersebut.

Mulai dari Rp 2.988.000/malam, tamu sudah dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang super komplit mulai dari sarapan pagi untuk 4 orang dewasa dan free untuk 2 untuk anak-anak di bawah 12 tahun.

Peralatan piknik lengkap sudah tersedia di area depan villa. Tidak lupa Barbeque Set Up untuk 4 orang. Tak perlu khawatir, nantinya juga sudah ada sesi dokumentasi selama para tamu berpiknik di HARRIS Villa.

Benefit lain, free diskon 15 % baik untuk HARRIS Cafe & Room Service. Tawaran yang menarik lainnya, HARRIS Villa & HARRIS Sky Room dikombinasikan dengan Camping Set yang ada di dalam kamar.

Untuk harganya beragam, mulai dari Rp 2.258.000/malam untuk HARRIS Villa dan mulai dari Rp 1.345.000/malam untuk HARRIS Sky Room. Benefit yang ditawarkan pun tidak kalah lengkap dengan promo lainnya.

Mulai dari Tent & Bean Bag Set di HARRIS Villa Terrace, Meat Lovers Pizza, Croffle Ice Cream hingga masih ada potongan 15 % untuk HARRIS Cafe & Room Service.

Disampaikan juga oleh Gledy, promo lainnya tak kalah menarik. Dari F&B untuk Oktober akan ada promo Buy 1 Get 1 Free untuk menu pizza seperti Pizza Margherita hingga Turkish Pide Pizza.

Selain itu, fasilitas lain yang sangat mendukung juga dapat dinikmati oleh para tamu sembari untuk refreshing sejenak seperti kolam renang, gym, hingga HARRIS Boutique.

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan aman. Di tengah kompleks perumahan Riverside. Hanya 10 menit dari pusat kota. 20 menit dari bandar Udara Abdul Rahman Saleh dan hanya 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu.

Hadir dengan fasilitas terlengkap dan terbesar bertaraf internasional, memiliki total kamar 225 dan 26 villa, ruang pertemuan terbesar yang bisa memuat 1500 orang dan satu-satunya hotel di Kota Malang dengan 3 kolam renang (twinky, wingky and funky), kid’s club, wedding chapel, dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda. (*yan)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Malang Raya

Malang Post – Relawan Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun mendapatkan pelatihan penanganan covid-19, Jumat malam (26/11). Pelatihan itu terlaksana di gedung serba guna RW 07...

Pendidikan

Malang Post –  Universitas Negeri Malang melaksanakan kunjungan ke Universitas Padjadjaran Bandung dan Institut Teknologi Bandung pada 25-26 November 2021. Kunjungan tersebut bertujuan untuk...

headline

Malang Post – Kehadiran Teknologi Finansial (Fintech) di Indonesia tak dapat dipungkiri telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Terlebih saat kalangan underserved dan unbanked...

Pendidikan

Malang Post – Politeknik Negeri Malang (Polinema) kembali menyelenggarakan wisuda ke-55 secara hybrid (luring dan daring). Peserta kali ini mahasiswa Magister Terapan, Sarjana Terapan dan...

Malang Raya

Malang Post – Sasaran rasda yaitu 120 orang warga pra sejahtera Kelurahan Mulyorejo Kecamatan Sukun kota Malang. Penyerahan rasda tersebut terlaksana di e-warung Amanah...

Pendidikan

Malang Post – Peringati dies natalis yang ke 36 tahun, prodi Agribisnis Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) gelar webinar nasional bertema Potensi Sektor Pertanian dan...

Pendidikan

Malang Post – Universitas Islam Malang kembali menjalin kerjasama kesepahaman dengan beberapa perguruan tinggi dalam negeri. Kali ini menggandeng Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI)...

Malang Raya

Malang Post – Kamis malam (25/11), tim gabungan di Kecamatan Kedungkandang Kota Malang melaksanakan penegakan tersebut. Tim gabungan ini terdiri dari anggota Polsek Kedungkandang...