Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wisata

Heavenly Garden Ngopi plus Edukasi

Foto: Zia Muttaqin-Malang-Post.com

Malang Post – Kota Malang telah menjadi destinasi wisata populer di tanah air. Ini karena berbagai pesona alam.

Pendidikan juga menjadi ikon. Mengingat banyaknya kampus di kota ini. Menjadi magnet bagi mahasiswa maupun pelajar untuk menuntut ilmu.

Baca Juga ----------------------------

Maka tak heran, jika berbagai bisnis bermunculan bagi segmen pasar mahasiswa. Bahkan menjadi penggerak roda ekonomi. Seperti kafe dan tempat hang out, mudah ditemukan.

Bosan dengan suasana kafe yang stuck? Ingin merasakan pengalaman berbeda dengan nongkrong yang berfaedah? Mau mendapatkan ilmu dan inspirasi?

Heavenly Garden di Jl Danau Tandano Sawojajar Kota Malang bisa jadi alternatif.

Taman inspirasi seluas 600 meter persegi. Bagian dari rumah salah satu pengusaha muda sukses di Indonesia Arie Arifin. Disulap menjadi sebuah taman edukasi yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.

“Dimasa pandemi ini, memunculkan ide agar bisa menciptakan sebuah ruang untuk berdiskusi. Berbagi  ide-ide baik dan kreatif. Guna membangun negara Indonesia agar lebih maju,” ujar Arie Arifin, owner Heavenly Garden.

“Seperti bagaimana mengatasi masalah krisis goverment dan ekonomi. Dengan pola kebijkan yang berganti. Melalui suasana hangat dan kekeluargaan di taman Heavenly Garden ini”, ungkap Arie Arifin yang juga pemerhati lingkungan dan anak.

Selain itu, berbagai tema diskusi menarik lainnya juga kerap dihadirkan. Seperti bagaimana menjadi pengusaha sukses dimasa pandemi.

Kemudian tips menjaga kesehatan. Menjadi politisi muda yang hebat, berdialog dengan pemangku kebijakan. Hingga konseling mengenai berbagai masalah yang kerap dihadapi kalangan muda mudi saat ini.

“Heavenly Garden sering kedatangan orang-orang hebat dan profesional. Untuk ngopi dan berdialog mengenai permasalahan yang ada. Seperti Dandim, Kapolres, politisi dan Anggota DPRD, Walikota, Rektor Universitas, Dokter Kesehatan hingga profesional di bidang usaha sukses”, tambah Arie.

Pengusaha yang pernah tinggal di Malaysia dan Amerika ini menambahkan. Taman Surga atau Heavenly Garden ini, terbuka bagi kalangan umum. Namun, harus melakukan reservasi sebelumnya. 

Targetnya memberikan edukasi, inspirasi dan bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk juga memberikan ide dan gagasan kepada pemangku kebijakan. Untuk menu yang ditawarkan, juga menarik.

Karena berbagai kuliner nusantara tersedia. Termasuk juga aneka minuman olahan kopi yang begitu spesial baik itu kopi robusta dan arabica.

“Konsep Taman Surga, yaituwhat you wish what you dream ada. Jadi mau makan apa saja bisa disajikan. Termasuk kopi nusantara dengan tambahan ilmu yang bermanfaat,” ujarnya.

“Pengunjung bisa menikmati syahdunya suasana asri taman surga dengan teduhnya lindungan pohon Pulai yang berusia 224 tahun, Pohon Moringa India, pohon Solobium Malaysia, Cakaranda Korea dan masih banyak lagi”, tutup Arie. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Malang Raya

Malang Post —  Hujan deras Senin (25/10/2021) sore di wilayah Sukun tidak hanya disertai angin kencang. Tapi gemuruh petir dan sambaran kilat. Sekali sambar,...

Malang Raya

Malang Post –  Walikota Malang, H Sutiaji beserta Istri, Hj Widayati Sutiaji memberikan apresiasi senam Dahlan’s Style. Lantaran Senin (25/10/2021) sehari setelah melakukan senam...

Malang Raya

Malang Post –  Efek Bocil (Bocah Cilik). Kata itu sangat tepat menggambarkan situasi pariwisata di Kota Batu saat ini. Pasalnya setelah turun level Pemberlakuan Pembatasan...

Malang Raya

Malang Post — Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) merupakan bentuk kampanye nasional dalam mendorong pelaku UMKM untuk go digital. Meningkatkan kehadiran produk-produk lokal yang...

Malang Raya

Malang Post – Koramil Sukun turut mengikuti karya bakti warga Jalan Kemantren 1 gang Imam Bonjol, RT 08 RW 03, Kelurahan Bandungrejosari Sukun, Minggu...

Malang Raya

Malang Post – Masjid Khoirul Huda dengan kawalan Babinsa-Bhabinkamtibmas Sukun, menghelat sunatan gratis. Panitia sunatan gratis memusatkan acara di Jalan Simpang Sukun, RW 04...

Malang Raya

Malang Post  – Pendampingan dan pelatihan keuangan bagi pelaku UMKM sangat penting. Demi kemajuan usahanya, agar tetap stabil dan produktif. Karena itulah, PT Permodalan...

Malang Raya

Malang Post – Koramil 0833/ 02 Kedungkandang bersama Muspika menggelar operasi yustisi untuk menegakkan protokol kesehatan covid-19. Ini juga sekaligus melaksanakan PPKM level 2...