Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wisata

Rayakan Kemerdekaan, Harris Hotel Geber Promo Spesial

Berbagai promo Harris Hotel & Conventions Malang (Foto: Istimewa)

Malang Post – Kemerdekaan RI menjadi momen bagi seluruh anak bangsa. Pandemi tidak menjadi soal untuk merayakan. Meski dengan pembatasan. Tak sebebas dulu. Karena harus mengutamakan protocol kesehatan.

Begitu pula dengan manajemen Harris Hotel & Conventions Malang. Tak mau berlama-lama terpuruk dalam kepungan pandemi Covid. Mereka pun menggeber promo kemerdekaan. Sebagai bentuk peringatan HUT ke-76 RI.

Baca Juga ----------------------------

Menawarkan banyak promo yang menarik di bulan kemerdekaan ini. Mulai dari kamar hingga menu yang tersedia di Harris Cafe. Mulai dari Merdeka Package hingga Merdeka Promo. Sebutan untuk promo kamar selama bulan Agustus ini.

Menjadi promo yang sangat menarik. Pasalnya ini ditawarkan dengan paket lengkap. Mulai dari paket breakfast, upgrade kamar, diskon untuk spa hingga 15 %. Itu sudah termasuk dengan menu F&B andalan yaitu Sego Dakon.

Masing-masing promo ini hanya ditawarkan di bulan Agustus. Sehingga untuk para Harris Fans yang ingin staycation dan tetap aman. Sangat cocok mengambil paket ini, selama periode bulan Agustus.

Selain itu, para Harris Fans juga dapat memilih opsi promo yang lainnya. Dengan diskon mencapai 17 % untuk kamar.

Paket lainnya yang cukup menarik masih ditawarkan dari Happy Tummy Package. Hingga Harris Safety Healthy Package yang lengkap dengan paket sanitizer. Mulai dari Face Shield, Disposable Mask, Wet Tissue, Hand Sanitizer dan Disinfectant Spray.

Diungkapkan oleh Gledy Webyansyah, Marketing Communication Harris Hotel & Conventions Malang. Bahwa promo bulan Agustus ini, sangat komplit. Dikarenakan cukup banyak promo extend dari bulan sebelumnya yang masih diminati oleh para Harris Fans.

“Seperti contoh promo Safety Healthy Package. Memang cukup spesial dari kita

dengan menyediakan perlengkapan sanitize items di dalam kamar yang komplit,” ujar Gledy.

Disampaikan juga, fasilitas-fasilitas lainnya di dalam hotel juga sangat mumpuni untuk dijadikan tempat refreshing. Baik itu kolam renang, gym hingga resto.

Untuk kolam renang dapat digunakan bagi tamu luar. Hanya Rp 90.000 sudah dapat menggunakan fasilitas kolam renang. Termasuk meals serta towel.

Ditambahkan pula,  pihaknya juga menyediakan Harris Juice Bar. Dapat menikmati segala minuman yang menyehatkan dari berbagai olahan buah-buahan. Kaya akan vitamin.

Harris Hotel & Conventions Malang memiliki lokasi yang sangat strategis dan aman di tengah kompleks perumahan Riverside. Hanya 10 menit dari pusat kota, 20 menit dari bandar Udara Abdul Rahman Saleh. Hanya 30 menit dari pusat pariwisata, Kota Batu.

Hadir dengan fasilitas terlengkap dan terbesar bertaraf internasional. Memiliki total kamar 225 dan 26 villa. Ruang pertemuan terbesar yang bisa memuat 1500 orang.

Merupakan satu-satunya hotel di Kota Malang dengan tiga kolam renang (twinky, wingky and funky), kid’s club, wedding chapel dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Malang Raya

Malang Post – Sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19 serta sejalan dengan program pemerintah pusat yang mulai melaksanakan vaksinasi bagi pelajar.  Ketua Yayasan Kartika...

headline

Malang Post — Beredarnya video jajaran Pemkot Malang bersepeda dan diduga memaksa memasuki Pantai Kondang Merak yang tutup, viral di media sosial. Kejadian berlangsung Minggu...

Pendidikan

Malang Post — Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang memperpanjang waktu penerimaan mahasiswa baru hingga 30 September 2021 mendatang. Kabar perpanjangan waktu penerimaan mahasiswa baru ITN Malang...

Pendidikan

Malang Post — Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak menyampaikan kebijakan di sektor pertanian harus memiliki sudut pandang agribisnis policy. Dinilai sangat penting, utamanya...

Malang Raya

Malang Post – Dalam upaya mendukung Pemerintah memutus mata rantai penuebaran Covid 19, Kodim 0833/Kota Malang menggelar serbuan Vaksinasi Dosis 2, bertempat di gedung...

Pendidikan

Malang Post – Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang, terus menggeber kerjasama di berbagai bidang. Kali ini UIN Malang melebarkan sayapnya melalui...

Malang Raya

Malang Post – Pemkab Malang terus berupaya agar produk lokal go Internasional. Hal ini dilakukan untuk menggenjot penjualan produk lokal. Bupati Malang Drs HM...

Kriminal

Malang Post – Pelaku curanmor terus beraksi mencari sasaran di Kota Malang. Kali ini Jumat  (17/9/2021)  pelaku beraksi di depan warung Soto Cak Son Jl ...