Connect with us

Hi, what are you looking for?

Malang Raya

Partai Demokrat Malang Raya Andil Tekan Sebaran Covid

Sinergitas DPC Demokrat Kab/Kota Malang-Batu menggerakkan kadernya untuk menekan penyebaran virus corona (Foto: M Abd Rahman Rozzi/Malang Post)

Malang Post – Partai Demokrat (PD) Malang Raya (Kabupaten/Kota Malang-Batu) menggerakkan kadernya untuk menekan penyebaran virus corona. Ini patut diapresiasi. Lantaran membantu Pemerintah dalam upaya penanganan pandemi Covid, khususnya di Malang Raya.

Kali ini, Kamis (5/8/2021) bertempat di Jl Taman Raden Intan 424 Arjosari Kecamatan Blimbing RT 03 RW 04. PD Kab/Kota Malang bahu membahu menyemprotkan disinfektan. Juga membantu warga insoman di daerah tersebut.

Sekretaris DPC PD Kota Malang, Adi Sancoko SE, mewakili Ketua Plt Sutiaji mengatakan. Sudah sewajibnya membantu program pemerintah menekan penyebaran Covid.

Baca Juga ----------------------------
Sinergitas DPC Demokrat Kab/Kota Malang-Batu menggerakkan kadernya untuk menekan penyebaran virus corona (Foto: M Abd Rahman Rozzi/Malang Post)

“Ini sesuai arahan Ketua Umum Demokrat, Mas AHY. Kita wajib tanggap peduli dan memberikan solusi. Salah satunya, ya aksi seperti ini,” ujarnya.

“Persoalan wabah corona ini, harus diatasi secara bersama. Tak boleh hanya mengandalkan peran pemerintah saja,” katanya.

“Kita wakil dari DPC Malang Raya. Siap bersinergitas bersama. Membantu masyarakat jika dibutuhkan. Terlepas dari hiruk pikuk partai politik,” tegasnya.

“Jangan melihat seperti itu. Intinya, semoga bantuan dari kita bisa bermanfaat. Sehingga sinergi partai dengan masyarakat bisa saling berjalan. Karena di DPC juga ada divisi bencana,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC PD Kab Malang, Ghufron Marzuki menyampaikan. “Alhamdulillah. Partai Demokrat masih bisa tanggap terhadap keluhan masyarakat.”

“Kegiatan seperti ini, rutin kita laksanakan. Bersama DPC Kota Malang dan Kota Batu. Kita bantu masyarakat melalui bantuan sembako bagi yang membutuhkan.”

“Tidak ada kata lain. Kita wajib bergotong royong. Saling membantu meringankan beban masyarakat dengan kondisi seperti ini. Kita tegaskan DPC Partai Demokrat Malang Raya wajib tanggap bila dibutuhkan,” tegasnya.

Ketua RT 03 RW 04 Arjosari, Yudi Antara, mengatakan. “Saya kira Demokrat sangat tanggap. Kita lapor hari Rabu. Melalui Pak Fajar. Bahwa warga kita ada yang positif dan insoman. Sehari kemudian, Kamis langsung ditindak lanjuti seperti ini.”

“Sebagai perwakilan warga Taman Raden Intan 424. Saya sampaikan terima kasih. Atas kepedulian Partai Demokrat. Telah membantu penyemprotan disinfektan dan memberi bantuan warga yang isoman,” pungkasnya. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

headline

Malang Post — Beredar video penghadangan anggota Polri yang menjaga jalur masuk pantai di Malang Selatan. Video berdurasi 23 detik dengan penampakan rombongan diduga dari...

headline

Malang Post — Terkait viralnya video rombongan gowes yang diduga pejabat Pemkot Malang di berbagai medsos, karena masuk lokasi wisata pantai Malang Selatan, sebenarnya...

News

Malang Post – Kakek Samin (70) yang hilang di hutan Cungkup, tercatat pernah hilang dan pulang dalam kondisi sehat tahun 2020. Kali ini harapan besar...

Kesehatan

Malang Post – Kehadiran tikus rumah jelas sangat mengganggu. Tidak hanya bisa merusak barang-barang dan mengotori rumah, hama ini juga berpotensi menjadi agen penyebar...

headline

Malang Post – Dalam rangka percepatan Herd Immunity, Universitas Negeri Malang (UM) kembali sukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dosis pertama dan kedua yang ditujukan...

Pendidikan

Malang Post — SMAN 1 Sumberpucung berkomitmen mendukung pemerintah menangani pandemi Covid-19 yang belum mereda. Salah satunya melalui program vaksinasi remaja. Menggandeng Puskesmas Sumberpucung, vaksinasi dosis...

Ekobis

Malangpost – Kegiatan transfer uang antar bank merupakan salah satu jenis transaksi yang sering dilakukan oleh nasabah bank. Dalam kegiatan perbankan yang satu ini,...

Malang Raya

Malang Post – Hutan Kota Malabar menjadi pusat kegiatan aksi bersih-bersih yang diinisiasi jajaran Kodim 0833 dalam hal ini Koramil Klojen pemangku wilayah. Tidak...