Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kriminal

Tajinan Geger Pembantaian Maut Tengah Malam

JELI: Petugas Polres Malang saat melakukan olah TKP di titik kejadian (Foto: Istimewa)

Malang Post – Warga Dusun Tubo, Desa Purwosekar, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, hingga Senin (26/7/2021) malam, masih waspada. Pasalnya, kemarin baru saja terjadi pembantaian maut di kampungnya.

Seorang lelaki dihujani bacokan senjata tajam di depan mata sebagian warga. Korbannya bernama Purnomo alias Pegon (45) warga Desa Gunungronggo, Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang.

Baca Juga ----------------------------

Senin (26/7/2021) pagi, korban tak bisa bertahan. Ia meregang nyawa di rumah sakit. Ia korban penganiayaan yang terjadi Minggu (25/7/2021) jelang tengah malam.

MILIK SIAPA?: Barang yang tertinggal di TKP, diduga milik pelaku (Foto: Istimewa)

Senin siang, anggota Inafis, Buser, Satuan Reskrim Polres Malang beserta Reskrim Polsek Tajinan turun ke lokasi pembacokan. Melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Di wilayah Dusun Tubo, Desa Purwosekar, Kecamatan Tajinan.

Lokasinya bukan di jalan raya. Melainkan di jalan setapak. Menuju sebuah rumah warga atau saudara korban.

Baca Juga ----------------------------

Tepatnya, masih di sekitar halaman rumah Hartanto (50) saudara dekat korban. Menurut kerabatnya, korban bekerja sebagai makelar.

Malam kejadian, korban naik sepeda motor sendirian. Diduga saat itu, ia berusaha menuju ke rumah saudaranya. Minta tolong dan berusaha menghindar dari kejaran pelaku yang masih misterius.

Beberapa saksi sempat melihat. Pelaku misterius ini berjumlah dua orang. Sekitar pukul 23.00 WIB, sepeda motor korban terjatuh.

Mesinnya masih menyala. Saat terjatuh itulah, korban diserang dua pelaku menggunakan senjata tajam. Aksi brutal itu, juga diketahui sejumlah orang.

Baca Juga ----------------------------

Namun ironisnya, pelaku mengancam saksi agar tidak mendekat. Jika mendekat, pelaku akan menyerang mereka.

LACAK: Petugas saat menelusuri jejak di sekitar TKP (Foto: Istimewa)

Korban pun tak berdaya. Meski sempat membela diri. Tapi ulah brutal pelaku yang menyabetkan senjata tajam, tak bisa dihindari.

Setelah melihat korban tak bergerak, pelaku meninggalkan lokasi. Barulah warga sekitar dan saudaranya berani menolong korban.

Luka korban sangat parah. Sebagian luka robek di kepala. Sebagian lain, luka robek di badan. Malam itu juga dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, banyaknya luka bacok membuat korban kehabisan darah. Hingga nyawanya tidak terselamatkan.

Dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Tajinan AKP Supriyadi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya bersama Buser Satuan Reskrim Polres Malang suah menyelidiki kejadian tersebut. Siapa pelakunya dan apa motifnya.

Sejumlah barang disita sebagai barang bukti. Ada sepasang sandal di lokasi kejadian. Ceceran darah korban, juga diambil untuk keperluan forensik. Termasuk ada masker hitam yang tertinggal. Diduga milik pelaku. (yan) 

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Pendidikan

Malang Post —   Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya menggelar Rapat Terbuka bertema Inovasi dan Digitalisasi Agroindustri Meneguhkan Reputasi dan Integritas Membangun Negeri, Dies...

Malang Raya

Malangpost – Rabu (26/1), vaksinasi anak berlangsung di SDN Pandanwangi 03, Blimbing Kota Malang. Babinsa Pandanwangi, Pelda Slamet dan Serka Sunyitno mengawal vaksinasi di...

Malang Raya

Malangpost – Setelah Apel Gelar Pamor Keris pada Senin ( 24/1/2022 ) di halaman Balaikota Malang, tim gabungan Pamor Keris langsung menindaklanjuti dengan mengadakan...

headline

Malang Post –   Polresta Malang Kota kembali menerima tiga aduan baru dari 3 korban pelecehan seksual guru tari di wilayah Klojen. Tiga korban...

Malang Raya

Malang Post —  Bumdes memiliki peran vital menggerakkan perekonomian desa. Pasca ditetapkan menjadi Manajer Unit Pertanian dan Perikanan (UPP) Bumdes Joloarto Kecamatan Turen Kabupaten...

Malang Raya

Malangpost – Babinsa Kidul Dalem, Serda Gunawan bersama Dinas Sosial Kota Malang, bakti sosial di rumah warga Kidul Dalem.Yaitu, kediaman dari Subali, 74, warga...

News

Malang Post –  Lingkungan Umar Maksum RT 01/RW 02, Kedungkandang, Selasa (25/1/2022) siang mendadak geger saat ditemukan mayat di bawah jembatan sungai Amprong. Usai...

Beauty

Malangpost – Setiap wanita tentunya akan memiliki gaya dan jenis pakaian wanita yang tidak sama. Ada yang suka dengan gaya feminim dan ada yang lebih suka...