Connect with us

Hi, what are you looking for?

headline

Ini Video Karyawan Hotel di Kepanjen Tersengat Listrik

Korban saat dievakuasi SAR Kanjuruhan dan BPBD Kabupaten Malang di lokasi kejadian

Malang Post – Geger lingkungan Jl Bromo RT 08 RW 05, Kelurahan/Kecamatan Kepanjen tepatnya di Hotel Ryan. Seorang karyawan ditemukan tidak bernyawa. 

Musibah dialami Sukoriyanto (67) warga Jl Bromo RT 08 RW 05 Kelurahan/Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Ia adalah karyawan hotel Ryan atau tempat lokasi kejadian. 

Baca Juga ----------------------------

Kapolsek Kepanjen, Kompol Yatmo membenarkan adanya kejadian. Menurutnya dari pemeriksaan saksi-saksi, kejadian merupakan kecelakaan murni atau musibah tanpa ada unsur kesengajaan.

“Benar ada kejadian. Korban tersengat listrik. Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau janggal lainnya. Murni musibah kecelakaan, ” ungkap Kompol Yatmo kepada DI’s Way Malang Post, Jumat (11/6/2021) petang.

Salah satu saksi musibah: Dodik Setiawan (35) warga ber-KTP Dusun Nampurejo RT 43 RW 11, Desa Banjarejo Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Dodik juga karyawan hotel. 

Hasil penyelidikan, Jumat (11/6/2021) sekitar pukul 09.00 WIB, korban sempat ngobrol dengan Dodik. Korban bermaksud bersih-bersih di lantai atas sekaligus memperbaiki tandon air. 

Saat Dodik naik ke atas, terkejutlah ia. Sebab korban tergantung di lokasi. Korban sudah tidak bergerak. Dodik langsung mencari bantuan dengan menghampiri saksi lain dan melaporkan kejadian ke Polsek Kepanjen. 

Pasalnya, tandon selang otomatis sedang bermasalah di lantai III. Hingga pukul 11.00 jelang salat Jumat, korban tidak kunjung turun dari lantai atas. Padahal biasanya ia mengajak karyawan lain untuk berangkat bareng salat Jumat. 

Datanglah tim evakuasi dari BPBD Kabupaten Malang bersama SAR Kanjuruhan dan Inafis Satuan Reskrim Polres Malang. Anggota meneliti tubuh korban dan tidak ditemukan tanda janggal atau tanda kekerasan. (yan) 

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Kriminal

Malang Post – Viral video rekaman CCTV sebuah toko di Gondanglegi. Menyorot aksi pencurian maling yang pura-pura sebagai pembeli. Satu pelaku terlibat, seorang wanita gemuk....

headline

  Malang Post – Menghadapi ular kobra tanpa keahlian khusus sangat berbahaya. Terbukti, dua warga Mergosono tersembur cairan berbisa kobra Jawa saat berusaha membunuh ular...

headline

Malang Post – Braak!!! Seorang nenek dan cucu tergeletak dalam toko, Senin (14/6/2021) siang di Gondanglegi. Usai melaju dengan sepeda motornya yang tak terkendali di...

Videos

At vero eos et accusamus et iusto odio dignissimos ducimus qui blanditiis praesentium voluptatum deleniti atque corrupti quos dolores.