Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuliner

Lebaran di Hotel Tugu dengan Hampers dan Kuliner Istimewa

CANTIK: Salah satu hampers menarik yang disiapkan Hotel Tugu.

AMEG – Meskipun Idul Fitri kali ini sedikit berbeda, karena adanya larangan mudik, tapi momen berharga untuk berkumpul dengan keluarga, teman, maupun kolega, tetap dapat dirasakan. Dengan berbagai ragam penawaran dari hotel, yang bisa menjadi alternatif pilihan dalam mengisi lebaran.

Salah satunya Hotel Tugu, yang memberikan pengalaman menginap tak terlupakan bersama keluarga. Bersantap di venue ekslusif, hingga pilihan paket hantaran Idul Fitri nan spesial. Untuk menjalin tali silaturahmi dengan orang-orang terkasih.

Baca Juga ----------------------------

Media Relation Hotel Tugu Malang, Budi Sesario Saputro mengatakan, dalam momen Idul Fitri ini, merupakan saat yang tepat untuk berhenti sejenak dari rutinitas perkotaan. Tanpa harus berlibur keluar kota. Hotel Tugu Malang memiliki paket bermalam istimewa. Yaitu ‘Eid Holiday Deal’ dan ‘Dreaming of Vacation’.

“Biarkan ketenangan hari suci, memperkuat ikatan antara keluarga dan orang-orang terkasih. Manjakan diri dengan pengalaman bermalam tak terlupakan, termasuk sarapan Idul Fitri nan mewah, jamuan Afternoon Tea, serta makan malam romantic untuk berdua. Atau menikmati BBQ bersama keluarga dan orang terkasih,’’ ungkap Budi Sesario Saputro. 

Di hotel yang berlokasi tepat di jantung Kota Malang ini, tersedia  pilihan aktivitas untuk mengisi waktu luang, dalam mengisi libur lebaran. Seperti merangkai bunga, bike tour, dan private antique collection tour.

Selain itu, Hotel Tugu Malang juga memberikan pilihan “Dine Anywhere You Desire”. Yaitu tamu akan disuguhkan dengan ragam kuliner menggiurkan, dari dua restoran yang telah mengantongi awards best interior oleh Restaurant Guru. Yaitu Melati Restaurant dan SaigonSan Restaurant.

“Memiliki ragam venue tematik nan unik, tamu dapat memilih lokasi bersantap yang sesuai dengan mood dan preferensi. Sehingga terasa seperti di rumah sendiri. Mulai dari makan siang dinaungi pohon-pohon palem yang rindang, bersantai menikmati afternoon tea di SaigonSan Rooftop, hingga makan malam romantis di tepi kolam dengan lilin-lilin cantik,’’ ujar Budi.

Budi menambahkan, untuk menemani bersantap di hari Idul Fitri, Hotel Tugu Malang menghadirkan “Lamb and Ketupat Festivities”. Menu spesial ini akan tersaji mulai tanggal 11 hingga 31 Mei, dengan aneka ragam masakan daging kambing lezat dan ketupat, yang sudah menjadi makanan khas Idul Fitri.

Mulai dari menu spesial Kambing Panggang Suku Bedouin yaitu kambing muda yang juicy, lalu dipanggang dengan lapisan daun kurma, diantara dua lempengan hot stone.

Kemudian tamu hotel juga bisa menikmati lezatnya kambing guling Bang Jamil, dengan daging kambing Australia yang dipanggang dengan baluran rempah istimewa racikan chef. Ada juga Ketupat Gulai Iga Kambing Muda yang disajikan, sate kambing, kerupuk ikan, kecap manis, sambal dan jeruk nipis, serta signature dishes dari Malang.

Pengunjung juga bisa menikmati ketupat orem orem, yang disajikan dengan tempe khas Malang, beserta udang goreng kering, sambal hijau dan peyek germut. Selain aneka ragam ketupat, Nasi Kuning Bebek Goreng bumbu Lengkuas, juga menambah keragaman menu spesial Idul Fitri kali ini.

Sebagai tradisi Idul Fitri, rasanya tidak lengkap apabila tidak berkunjung ke rumah saudara karena larangan mudik. Untuk tetap menjaga tali silaturahmi, UND Corner yang berada di Hotel Tugu juga menyediakan pilihan hantaran lebaran. Yang dihias cantik sehingga sangat cocok dikirim ke keluarga, teman dan kerabat tersayang untuk berbagi kebahagiaan menyambut Perayaan Idul Fitri. (avi)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

News

Malang Pos– Komunitas pers Jatim berduka. Kehilangan salah satu jurnalis terbaik. Taufik Hidayat Bondet Hardjito, panggilan akrabnya Cak Bondet. Meninggal di RS Al Irsyad Selasa (22/6/2021)...

Malang Raya

Malang Post– Jabatan dan nama Kasat Pol PP Kota Batu, M Nur Adhim, dimanfaatkan untuk meminta dana ke pengembang di Kota Batu. Kasus ini...

Malang Raya

Malang Pos – Menyambut HUT ke 75 Bhayangkara  pada 1 Juli mendatang, Induk Koperasi Kepolisian Republik Indonesia (Inkoppol) bersama Kapusdokkes Polri dan Karumkit Polda...

News

Malang Post – Satgas Covid-19 Kecamatan Sumbermanjing Wetan bersama sejumlah relawan mendirikan dapur umum. Untuk memenuhi kebutuhan makan warga Dusun Rowoterate Desa Sitiarjo selama...

Malang Raya

Malang Post – Dusun Rowoterate, Desa Sitiarjo Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang dinyatakan zona merah Covid-19. Pasalnya, 5 warganya, teridentifikasi positif Covid-19 pada Sabtu...

News

Malang Post – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Sumbermanjing Wetan benar-benar membatasi akses keluar masuk Dusun Rowoterate Desa Sitiarjo, sejak Minggu (20/6/2021). Langkah ini...

Malang Raya

Malang-Post – Pemerintah terus kebut vaksinasi Covid-19 untuk mencapai kekebalan kelompok (herd immunity).  Kali ini warga RW 03 Kelurahan Sumbersari menjalani vaksinasi Covid-19 pada...

Pendidikan

Malang-Post – Selain pendidikan, pengajaran dan penelitian, pengabdian pada masyarakat juga bagian dari Tri Dharma perguruan tinggi. Itu juga dilaksanakan  tim dosen Universitas Muhammadiyah...