Connect with us

Hi, what are you looking for?

Malang Raya

Pencari Rumput Tertimbun Longsor di Ampelgading

Longsor di Tamansari Ameplgading. (foto: Istimewa)

AMEG – Duka kembali menimpa warga Tamansari, Ampelgading, Kabupaten Malang, Rabu (21/4/21) siang, menyusul bukit ambrol hingga menimpa seorang warga pencari rumput. 

Peristiwa terjadi pukul 13.45 WIB. Saat itu mendadak terdengar gemuruh tanah longsor. Seorang pencari rumput tak mampu menyelamatkan diri. Warga menduga korban tertimbun material longsor. 

Baca Juga ----------------------------

Korban diketahui bernama Sulis, warga Dusun Tamanrejo RT08/RW03, Desa Tamansari, Ampelgading.

Saat kejadian, korban diduga tengah mencari rumput di sekitar lokasi longsor. 

Dikonfirmasi melalui ponsel, Camat Ampelgading, Achmad Sovie, membenarkan kejadian itu. BPBD dan PMI Kabupaten Malang telah menerima kabar tersebut dan langsung bergerak. 

Anggota Poslap di Ampelgading pun meluncur ke lokasi kejadian. “Belum ditemukan, masih dalam pencarian,” ungkap Sovie kepada ameg.id, sembari menyatakan, pencarian akan dilanjutkan besok.

Sejak kejadian hingga jelang petang, warga masih berusaha mencari keberadaan korban, menggunakan alat berupa cangkul, sekop dan lainnya. (ar)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

headline

AMEG – Suliswanto (35) pencari rumput yang kemaren diberitakan tertimbun material longsor, Kamis (22/4/21) pukul 10.00 ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Ia meninggalkan seorang...

Malang Raya

AMEG – Warga Tamansari Ampelgading, sejak Rabu (21/4/2021) pagi berjuang sampai jelang petang memakai alat seadanya. Puluhan warga berusaha mencari keberadaan Suliswanto (sebelumnya ditulis Sulis). ...

headline

AMEG- Selain ada korban meninggal, dampak gempa juga merusak ratusan rumah di Ampelgading. Sebagian listrik di Dampit, Tirtoyudo dan Dampit juga padam.  Di Ampelgading,...