Connect with us

Hi, what are you looking for?

News

Oppo Reno5 Marvel Editions Segera Dijual, Begini Cara Belinya

Oppo Reno5 Marvel Editions. (Dok. Oppo)

Malang – Oppo Reno5 Marvel Editions sebentar lagi bisa didapatkan di Indonesia. Smartphone edisi khusus tersebut akan dijual mulai  15 Maret mendatang.

 “Konsumen mulai dapat membeli perangkat ini pada 15 Maret 2021 melalui OPPO Official Store yang terdapat di situs e-dagang Tokopedia dengan harga Rp. 5.699 juta.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (11/3).

Baca Juga ----------------------------

Kode undangan dipastikan mulai disistribusikan pada 12 – 22 Maret mendatang, melalui akun Instagram Oppo. Kode udangan akan berlaku hingga 31 Maret 2021.

Menurut Aryo, pada 13-22 Maret, undangan akan dibagikan kepada para pengulas gadget, beberapa influencer dan selebriti terlebih dahulu. Seperti Billy Davidson, Robby Purba, Yoshi Sudarso, Rio Motret dan Chelsea Islan.Kode undangan juga akan dibagikan kepada media dan komunitas Marvel, seperti Marvel Indo dan Breakdown Channel Universe.

Oppo akan terus memberikan informasi lengkap tentang cara mendapat kode undangan lewat akun Instagram Oppo Indonesia atau situs resmi Oppo.

“Nantinya, kami juga akan merilis jadwal pembagian kode undangan melalui media sosial Oppo Indonesia, media, tech youtuber, dan komunitas Marvel,” tutur Aryo.

Skema kode undangan digunakan Oppo untuk mencegah kelangkaan perangkat saat dijual melalui Tokopedia. Untuk itu, kode undangan akan dibuat sesuai dengan jumlah perangkat yang bisa dibeli konsumen dan tidak untuk diperjual-belikan. Konsumen tidak perlu khawatir kehabisan perangkat yang dijual hingga 31 Maret 2021 ini..

Saat melakukan pembelian, harga Reno5 Marvel Avengers Edition yang akan muncul ditampilkan lebih tinggi. Namun harga akan berubah menjadi harga sebenarnya, setelah konsumen memasukkan kode undangan sebelum melakukan pembayaran. Setelah itu, konsumen harus menyelesaikan pembayaran dalam waktu 24 jam.

Tampilan Oppo Reno5 Marvel Editions

Smartphone edisi khusus ini memiliki tampilan punggung yang berbeda dengan model Reno5 lain. Oppo menggabungkan karakter dan elemen dari seri Marvel Avengers. Perpaduan warna hitam, abu-abu, perak, dan merah akan menggambarkan kecanggihan teknologi yang dimiliki para superhero Marvel. Di sisi tengah punggung, terpatri huruf “A”, logo khas Avengers dan elemen perisai milik Captain America.Lalu desain X di bagian punggung, terinspirasi dari logo Black Widow. Struktur sarang lebah di bodi bagian belakang terinspirasi dari kostum yang dikenakan oleh Avengers.

Yang spesial tidak hanya desaing fisik, namun juga sistem operasi. Pada jendela kunci layar, akan muncul logo yang merepresentasikan pakaian Avengers Quantum. Lalu untuk wallpaper kunci layar, Oppo memiliki enam karakter Avengers yang bisa dipasang, mulai dari Iron-Man, Hulk, Black Widow, Thor hingga Hawkeye.

Selain itu, ikon utama, seperti ikon telefon yang disesuaikan dengan logo serta senjata sabuk dari direktur S.H.I.E.L.D, Nick Furry. Begitu pula dengan ikon kamera yang dilambangkan reaktor Iron Man, lalu ikon pesan dilambangkan dengan ikon perisai milik Captain America, dan ikon browser yang dilambangkan dengan kostum Vision.

Semakin gak sabar kan menunggu kehadiran edisi spesial Oppo Reno5 ini. Jangan lewatkan informasi terbarunya di media sosial Oppo Indonesia. (kps/anw)


Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Malang Raya

Malang Post – Memberikan layanan prima kepada masyarakat, tetap dilakukan Bapenda Kota Malang di tengah pandemi. Melalui program Bapenda Sambang Kelurahan jilid II. Kali ini giliran Kelurahan Samaan...

News

Malang Post — Hati-hati saat berkendara di jalur rawan kecelakaan, seperti di jalur Kuncoro atau sepanjang jalur Sumberpucung. Rabu (22/9/2021) siang, seorang pengendara bermotor tewas...

Kriminal

Malang Post — Sepeda motor tidak kencang saat kabur, pria tambun nekat menyabet ponsel perempuan di jalan raya, sekitar RS Lavalette Kota Malang. Hasilnya, ia...

Malang Raya

Malang Post – Rabu (22/9), sejumlah wilayah di Kota Malang menghelat vaksinasi. Pertama, pusat acara vaksinasi merdeka berpusat di kampus Universitas Muhammadiyah Malang. Kapolda...

News

Malangpost – Dalam kegiatan TMMD 112 Kodim 0818/Malang-Batu kali ini, Salah satu sasaran fisik yang menjadi program TMMD ke 112 adalah pembuatan Bronjong. Pembuatan...

News

Malang Post – Sang ibu diduga meninggal tidak wajar. Putranya pun lapor ke Polresta Malang Kota. Kematian warga Jl Emprit Kecamatan Sukun, Kota Malang...

Malang Raya

Malang Post — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya menggelar Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan 33 dan 34. Dilakukan sejak Sabtu (18/9/2021) hingga Selasa (21/9/2021)....

Malang Raya

Malang Post — Setahunan tersangka RP (29) warga ber-KTP Desa Jenggolo Kepanjen, Kabupaten Malang pakai narkoba jenis Sabu (SS). Alasannya demi tahan rasa kantuk karena...