Connect with us

Hi, what are you looking for?

News

Kane Bawa Spurs Menang Telak

Malang – Bintangnya tetap saja Harry Kane. Tidak saja mencetak dua gol. Tapi dua assist-nya, juga berhasil diselesaikan Gareth Bale, menjadi gol tambahan. Yang membuat kedua pemain, sama-sama mencetak dua gol.

Kemenangan 4-1 Tottenham Hotspur atas Crystal Palace, di laga ke-27 Liga Inggris, Senin, 8 Maret dini hari WIB tadi, sekaligus mendongkrak posisi mereka di peringkat enam klasemen sementara.

Baca Juga ----------------------------

Sekaligus melanjutkan tren positif skuat asuhan Jose Mourinho itu, dengan meraih tiga kemenangan beruntun. Mengumpulkan 45 poin. Sedangkan Palace, tak juga beranjak dari urutan ke-13, dengan 34 poin.

Spurs di laga itu, memang bermain agresif, sejak awal pertandingan. Sang bintang yang mulai mendapatkan tempat, Bale unjuk kebolehan. Melewati Patrick van Aanholt dan Eberechi Eze. Sebelum mengirim umpan silang terukur ke arah Son Heung-min.

Tapi sayangnya, sundulan penyerang Korea Selatan itu, mengarah tepat ke pelukan kiper Vicente Guaita.

Baru di menit ke-25, The Lily White bisa membuka kran golnya. Bale yang tak terkawal, bisa membelokkan bola ke gawang tak bertuan. Kiper Palace, Guaita sudah terlanjur terpancing menutupi ruang tembak Kane.
Sebenarnya gol bisa bertambah di menit ke-38. Saat mantan pemain Real Madrid itu, memberikan umpan terukur. Yang disambut tembakan voli Sergio Reguilon. Sayangnya bola masih melenceng tipis dari sasaran.
Pada menit pertama injury time babak pertama, Palace justru berhasil menyamakan kedudukan. Christian Benteke melompat paling tinggi. Menyambut umpan silang Luka Milivojevic. Dan bisa menyarangkan bola ke gawang tuan rumah.

Untungnya skor imbang 1-1 itu tidak bertahan lama. Hanya empat menit setelah babak kedua mulai, kembali Bale mencetak gol keduanya. Untuk membawa Spurs unggul.

Dan aktornya lagi-lagi Kane.  Berkat assist Kane ke-13 untuk timnya, Bale yang sempat setia menghuni bangku cadangan, sukses mencetak gol kedua.

Bahkan Kane tak hanya bisa membuat assist. Terbukti menit 52, pemain yang sudah mencetak 16 gol di musim ini, juga menjebol gawang Palace. Kali ini lewat sentuhan pertamanya, saat menerima umpan Matt Doherty. 3-1 untuk Tottenham.
Sebaliknya, Palace tetap tampak berbahaya, tiap kali melancarkan serangan. Hanya saja, peluang Wilfried Zaha yang sudah tak terjangkau kiper Hugo Lloris, malah membentur tiang gawang pada menit ke-69.
Tujuh menit kemudian, justru Tottenham yang berhasil menambah gol. Setelah Kane menyundul umpan voli Son. Melengkapi raihannya jadi dua gol dan dua assist. Dan hasil akhir 4-1 bertahan sampai bubar.
Palace akan main lebih awal untuk pertandingan selanjutnya. Saat menjamu West Bromwich Albion di Selhurst Park pada Sabtu, 13 Maret. Sehari sebelum Tottenham melawat ke markas Arsenal.
Namun sebelum berkonsentrasi dengan Derbi London Utara, edisi kedua musim ini tersebut, Tottenham akan lebih tulu tampil di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Melawan klub Kroasia Dinamo Zagreb. (rdt)

Click to comment

Leave a Reply

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Malang Raya

Malang Post – Puluhan warga lanjut usia (lansia) Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing Kota Malang menjalani vaksinasi. Babinsa Pandanwangi, Pelda Slamet Wahyudi mengabarkan, perangkat kelurahan...

headline

Malang Post — Besaran upah minimum kabupaten/kota (UMK) tahun 2022 di Jawa Timur sudah didok oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Selasa (30/11/2021) kemarin. Penetapan UMK...

News

Malang Post — Hujan deras Rabu (1/12/2021) pukul 14.15 WIB menyebabkan kali Sukun meluber di sekitaran SMKN 1 Malang dan wilayah RT 01/RW 06 Bandungrejosari,...

Pendidikan

Malang Post – UIN Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki) melalui Program Pasca Sarjana (PPS) bekerjasama dengan Pusat Penelitian dan Pengembangan Lekture Khasanah Keagamaan...

News

Malang Post – Warga pencari ikan di sungai Metro, semalaman sejak Selasa (30/11/2021) tidak kunjung pulang, membuat keluarganya cemas. Kuatir terjadi musibah, informasi ini...

News

Malang Post — Musibah menimpa siswi SMP, Rabu (1/12/2021) pukul 11.24 WIB di Jl Raya Ledoksari Tumpang, Kabupaten Malang. Tersenggol truk, korban yang masih berseragam sekolah...

Wisata

Malang Post — Ascent Premiere Hotel Malang terus memberikan inovasi terbaiknya. Sebelumnya menghadirkan restoran baru bernama Napa Eatery and Bar yang mengusung konsep masakan Asian...

News

Malang Post – Anggota Kodim 0833/Kota Malang sejak pagi berkumpul di lapangan tembak Yonkav 3/Andhaka Cakti. Lapangan ini terletak di Randu Agung Kecamatan Singosari...