Connect with us

Hi, what are you looking for?

News

Kane Bawa Spurs Menang Telak

Malang – Bintangnya tetap saja Harry Kane. Tidak saja mencetak dua gol. Tapi dua assist-nya, juga berhasil diselesaikan Gareth Bale, menjadi gol tambahan. Yang membuat kedua pemain, sama-sama mencetak dua gol.

Kemenangan 4-1 Tottenham Hotspur atas Crystal Palace, di laga ke-27 Liga Inggris, Senin, 8 Maret dini hari WIB tadi, sekaligus mendongkrak posisi mereka di peringkat enam klasemen sementara.

Baca Juga ----------------------------

Sekaligus melanjutkan tren positif skuat asuhan Jose Mourinho itu, dengan meraih tiga kemenangan beruntun. Mengumpulkan 45 poin. Sedangkan Palace, tak juga beranjak dari urutan ke-13, dengan 34 poin.

Spurs di laga itu, memang bermain agresif, sejak awal pertandingan. Sang bintang yang mulai mendapatkan tempat, Bale unjuk kebolehan. Melewati Patrick van Aanholt dan Eberechi Eze. Sebelum mengirim umpan silang terukur ke arah Son Heung-min.

Tapi sayangnya, sundulan penyerang Korea Selatan itu, mengarah tepat ke pelukan kiper Vicente Guaita.

Baru di menit ke-25, The Lily White bisa membuka kran golnya. Bale yang tak terkawal, bisa membelokkan bola ke gawang tak bertuan. Kiper Palace, Guaita sudah terlanjur terpancing menutupi ruang tembak Kane.
Sebenarnya gol bisa bertambah di menit ke-38. Saat mantan pemain Real Madrid itu, memberikan umpan terukur. Yang disambut tembakan voli Sergio Reguilon. Sayangnya bola masih melenceng tipis dari sasaran.
Pada menit pertama injury time babak pertama, Palace justru berhasil menyamakan kedudukan. Christian Benteke melompat paling tinggi. Menyambut umpan silang Luka Milivojevic. Dan bisa menyarangkan bola ke gawang tuan rumah.

Untungnya skor imbang 1-1 itu tidak bertahan lama. Hanya empat menit setelah babak kedua mulai, kembali Bale mencetak gol keduanya. Untuk membawa Spurs unggul.

Dan aktornya lagi-lagi Kane.  Berkat assist Kane ke-13 untuk timnya, Bale yang sempat setia menghuni bangku cadangan, sukses mencetak gol kedua.

Bahkan Kane tak hanya bisa membuat assist. Terbukti menit 52, pemain yang sudah mencetak 16 gol di musim ini, juga menjebol gawang Palace. Kali ini lewat sentuhan pertamanya, saat menerima umpan Matt Doherty. 3-1 untuk Tottenham.
Sebaliknya, Palace tetap tampak berbahaya, tiap kali melancarkan serangan. Hanya saja, peluang Wilfried Zaha yang sudah tak terjangkau kiper Hugo Lloris, malah membentur tiang gawang pada menit ke-69.
Tujuh menit kemudian, justru Tottenham yang berhasil menambah gol. Setelah Kane menyundul umpan voli Son. Melengkapi raihannya jadi dua gol dan dua assist. Dan hasil akhir 4-1 bertahan sampai bubar.
Palace akan main lebih awal untuk pertandingan selanjutnya. Saat menjamu West Bromwich Albion di Selhurst Park pada Sabtu, 13 Maret. Sehari sebelum Tottenham melawat ke markas Arsenal.
Namun sebelum berkonsentrasi dengan Derbi London Utara, edisi kedua musim ini tersebut, Tottenham akan lebih tulu tampil di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Melawan klub Kroasia Dinamo Zagreb. (rdt)

Click to comment

Leave a Reply

Baca Juga

Pendidikan

Malang Post – Perkembangan teknologi saat ini sangat pesat. Masyarakat dapat berkomunikasi dan bisa mengakses berbagai informasi dari seluruh penjuru dunia dengan mudah. Salah satu media yang digunakan dalam mengakses informasi dan berkomunikasi adalah media sosial. Hampir semua orang tidak bisa terlepas dari penggunaan media sosial. Bahkan di dalam dunia pendidikan, media social menjadi salah satu media yang sering digunakan untuk mencari sumber literasi. Namun, kemudahan akses yang diberikan media...

Pendidikan

Malang Post – Mahasiswa Polinema (Politeknik Negeri Malang) bersemangat melahirkan inovasi bagi masyarakat. Kali ini diwujudkan melalui Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Karsa Cipta. Tim...

News

Malang Post – Masker saat ini bukan sekedarnya. Namun menjadi keharusan di setiap aktivitas. Sejak pandemi Covid-19 terjadi. Lantaran berfungsi mencegah penyebaran virus. Namun, penggunaan...

headline

Malang Post – Pelaksanaan vaksinasi bagi warga Kecamatan Kepanjen mendapat respon positif. Bisa dilihat Minggu (25/7/2021). Sejak pukul 08.00, sudah dipadati warga. Vaksinasi ini digagas...

Malang Raya

Malang Post – Patroli gabungan pendisiplinan PPKM Level 4, dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19 kembali digelar.  Minggu (25/7/2021), aparat gabungan dari Polresta...

headline

Malang Post – Sampai saat ini, vaksinasi massal sudah menjadi minat masyarakat. Terbukti dari tingginya animo dan antrian yang mengular di lokasi vaksin di Kota...

Dahlan Iskan

Sudah 10 hari saya tidak menerima WA dari senior saya itu: Christianto Wibisono. Tumben. Biasanya hampir tiap hari beliau mengirimi saya info. Apa saja....

Pendidikan

Malang Post – Polybag adalah, kantong plastik berbentuk segi empat, biasanya berwarna hitam. Digunakan untuk menyemai tanaman dengan ukuran tertentu yang disesuaikan dengan jenis tanaman. Bahkan...