Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nasional

Vivo Y51 Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Vivo Y51 (vivo.com)

Malang  – Vivo resmi meluncurkan smartphone terbarunya di jajaran Y series, yang bernama Y51 pada Kamis (3/12). Produsen smartphone asal Tiongkok ini ingin menjawab kekhawatiran pengguna akan ruang penyimpanan yang kecil.

Senior Brand Director Vivo Edy Kusuma mengatakan, Vivo Y51 dibekali RAM 8 GB dan storage 128 GB yang bisa diperluas dengan kartu memori hingga 1 TB.

“Saat ini memenuhi kebutuhan yang tinggi, smartphone dengan kapasitas memori yang besar menjadi salah satu poin yang dibutuhkan,” jelas Edy dalam keterangan tertulis Kamis(3/12).

Smartphone berbodi ramping ini memiliki  dimensi fisik 163,86 x 75,32 x 8,3 mm dengan bobot 188 gram dan dirancang dengan 3D design. Vivo Y51 juga diperkuat layar LCD (IPS) berbentang 6,58 inci dengan resolusi 2.408 x 1.080 (Full HD Plus). Meski tipis, smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang besar, yakni 5.000 mAh yang didukung fast charging 18 watt, serta sistem operasi Android 11 yang dilapisi antarmuka FuntouchOS 11. Y51 juga disokong SoC Qualcomm Snapdragon 665 AIE SM6125

Bagi pengguna yang gemar fotografi, ponsel anyar ini dibekali rangkaian 48 MP Night Camera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 48MP (f/1.79), wide 8MP (f/2.2), dan makro 2MP (f/2.4). Di bagian depan terdapat 16 MP AI Selfie Camera, yang tentunya cocok bagi anda yang suka ber-swafoto. Kecanggihan kamera Y51 juga didukung berbagai fitur , mulai dari Super Night Mode untuk kamera depan dan belakang, Stylish Night Filter, Macro, perekaman video 4K, hingga Ultra Stable Video (EIS).

Selain itu, Vivo juga menyematkan fitur audio booster untuk meningkatkan kualitas keluaran audio saat mendengarkan musik atau menonton film. Spesifikasi lain dari Vivo Y51 berupa Ultra Fast Side Fingerprint alias panel pemindai sidik jari yang berada di sisi samping bodi ponsel.

Ada dua pilihan warna yang ditawarkan Vivo Y51 di Indonesia, yakni Titanium Sapphire dan Crystal Symphony. Produk ini telah bisa dipesan secara online  sejak 3 Desember 2020 di Shopee. Vivo Y51 dibandrol dengan harga yang relatif  terjangkau, Rp 3.599.000.(viv/anw)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Ameg

Jakarta – Mengawali tahun 2021, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Galaxy A02s. Produk terbaru hadir dengan baterai berkapasitas cukup beasr, dan peningkatan di...

headline

Malang – Vivo V20 SE Aquamarine Green telah resmi diluncurkan pada pertengahan November lalu. Produk ini telah dijual baik secara online maupun offline sejak...

Nasional

Malang – WhatsApp kembali menghadirkan fitur baru bagi penggunanya di seluruh dunia. Dengan fitur baru ini, pengguna WhatsApp bisa mengirimkan pesan sementara, dan akan...