Connect with us

Hi, what are you looking for?

Advertorial

Lezatnya Ayam Geprek Sultan

Ayam Geprek Sultan Malang.(DMP)

Malang – Kalau Anda pecinta ayam geprek dengan sambal yang pedas, maka Ayam Geprek Sultan adalah jawabannya. Ayam geprek dengan sambal pedas dan lalapan segar, bisa jadi pilihan menu makan siang yang mengenyangkan. Apalagi, harganya sangat terjangkau siapa saja.

Hanya makan ayam geprek saja tentu kurang seru. Ayam Geprek Sultan asal Malang ini menawarkan rasa pedas yang tak tanggung-tanggung. Kalian bisa request tingkat kepedasan atau jumlah cabai yang mau dipakai ketika memesan. Karena sambalnya dibuat by order.

Sambal yang disajikan juga beraneka ragam. Mulai dari sambal bawang, korek, matah, hingga sambal mangga yang segar.

Yani dan Dedik sebagai supervisor Geprek Sultan mengatakan, ayam geprek ini memiliki perbedaan signifikan pada proses pembuatannya. Mulai dari waktu marinasi hingga temperatur panas minyak yang digunakan. Semakin lama marinasi akan menghasilkan rasa yang sedap hingga ke dalam serat ayam.

Yummy : Ayam Geprek Sultan Istimewa, karena sambalnya dibuat by order.
Sambal yang disajikan juga beraneka ragam. Mulai dari sambal bawang, korek, matah, hingga sambal mangga yang segar.

“Yang terpenting itu adalah waktu marinasi dan cara penggorengan. Semakin lama marinasi maka semakin lembut dan bumbu meresap sampai ke dalam. Jadi nggak yang kering gitu,” ujar Yani.

Geprek Sultan ini juga menghadirkan live music accustic sebagai teman makan kalian. Yuk segera di coba sensasi Beda Ayam Geprek Sultan. Langsung serbu di Jl Soekarno Hatta no 40. ( soehatt junction ).(ags/ekn/Adv)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Bisnis

Batu – Rembug Nasional Perunggasan, mengusung tema Terbitkan Perpres Untuk Perlindungan Terhadap Peternak Rakyat Mandiri. Berlangsung di Hotel Singhasari, Kota Batu, Kamis (10/12). Pesertanya...