Connect with us

Hi, what are you looking for?

Di's way

Pilihlah Staycation Aman dan Nyaman

Malang – Libur panjang di akhir tahun akan tiba. Rencana liburan perlu ditata. Tetapi pandemi Covid-19 masih melanda. Karena itu, keamanan dan kenyamanan kesehatan menjadi prioritas utama.

Mungkin staycation bisa jadi alternatif yang tepat untuk mengubah mood Anda. Staycation seperti traveller atau juga bisa hanya ingin menambah experience. Bisa dilakukan tanpa harus jauh-jauh dari rumah. Di hotel, apartment, vila, atau di guest house pun bisa.

Staycation berasal dari kata stay dan vacation. Tak harus pergi jauh. Pesan penginapan terdekat, lalu nikmati fasilitas bersama orang tersayang atau keluarga. Sudah jadi liburan yang berharga.

Tak hanya staycation, ada istilah blazer yang dulu pernah dipakai untuk orang menginap sekeluarga di hotel. Tetapi, tujuannya untuk melakukan bisnis dan anggota keluarga lain yang memiliki kegiatan berbeda.

Berbicara tentang staycation, DI’s Way Malang Post bertemu dengan Pandu Sarsito, Market Manager Product Accomodation dari Tiket.com. Menurut Pandu, posisi Malang Raya, khususnya untuk pengelola bisnis hospitality, merupakan sebuah keuntungan tersendiri. Karena, banyak obyek pariwisata dan tentu penginapan. Kerinduan masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga memberi angin segar bagi pelaku usaha pariwisata.

Menurut data, terdapat 450 properti mencakup villa, apartment, dan rumah/vacation home di Malang dan Batu. Dikatakan Pandu, banyak alternatif pilihan dan berbagai macam fasilitas dari penginapan yang tergabung dalam mitra kerjanya. Pengunjung tak perlu ragu lagi dengan keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan melalui tiket.com.
Untuk mempermudah mendapatkan hotel pilihan, pihaknya mempunyai fitur baru yaitu tiketclean. Melalui aplikasi ini, kalian bisa singgah atau menginap di hotel yang terjamin aman dan kenyamanannya. Protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 juga sudah dijamin bersama dengan lebih dari 3.000 partner tiket.com di seluruh Indonesia.

Di pintu masuk lobby, cuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh pun menjadi langkah awal penerapan tiket clean yang dicanangkan. “Itu komitmen bersama antara tiket.com dan pengelola hotel untuk dapat menerapkan protokol kesehatan demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung ketika berada di hote,” tegas Pandu.(nyk/ekn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Opini

Dari remaja-remaja zaman sekarang berpakaian ketat sampai anak-anak yang tak kenal istilah bergotong royong, globalisasi telah mengancam tradisi Indonesia akibat pengaruh besar dari Dunia...

Di's way

Malang – Sukarelawan atau sering disebut relawan, adalah mereka yang melakukan sesuatu, dengan sukarela. Tanpa ada kewajiban atau pemaksaan serta mengharapkan imbalan atau penghargaan....

Kesehatan

Masa pandemi Covid-19 belum berakhir, hal ini ditandai dengan terus meningkatnya angka kasus positif dari berbagai penjuru dunia khususnya Indonesia. Memasuki era new normal...

Kesehatan

Malang – Satgas Penanganan Covid-19 menegaskan, pertambahan yang cukup signifikan kasus Covid-19, yang terjadi beberapa hari terakhir, tak bisa ditolerir. Satgas menemukan, tingkat kepatuhan...