Connect with us

Hi, what are you looking for?

Di's way

Tutup Total, Koridor Kayutangan Bisa Dipakai Main Bola

TUTUP TOTAL: Pembangunan koridor Kayutangan Heritage alihkan arus lalulintas. (Foto: Nayoko/HARIAN DI’S WAY MALANG POST)

Malang – Pembangunan kawasan jalan Kayutangan dimulai. Senin (9/11) pukul 13.00 dilakukan pemblokiran jalan. Beberapa titik dipasang garis polisi. Agar masyarakat tidak melintas di area pembangunan kayutangan koridor kantor PLN hingga perempatan Jl Rajabali.

Mohammad Alex, pelaksana pembangunan menyebutkan:  Hari ini (kemarin.red) telah dilakukan uji coba penutupan jalur Kayutangan. Dari pertigaan PLN hingga gereja Kayutangan. Sesuai sosialisasi yang dilakukan bersama Dishub Kota Malang.

“Saat ini kita lakukan uji coba penutupan jalur. Kemungkinan nanti malam, alat berat sudah datang dan segera kami kerjakan,” tuturnya kepada DI’s Way Malang Post. Pembangunan kawasan Kayutangan sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Diawali pelebaran jalur pedestrian.

Kini pembangunan jalan akan dilakukan. Di beberapa titik dijaga petugas Polresta Malang Kota dan Dishub. Bagi masyarakat diharap mencari alternatif jalan lain. Reni salah satu karyawan bank mengeluhkan. “Ya mas kantor kami masih tetap buka. Saya tetap bekerja. Masalahnya, kalau ada nasabah yang mau ke bank, parkirnya dirasa cukup jauh,” ujarnya.

“Penutupan jalur koridor Kayutangan ini, tidak boleh terlalu lama. Karena ini jalan provinsi. Jika ditutup, bisa terjadi kemacetan,” ujar Bowo warga sekitar. Sekitar pukul 14.19, alat berat PT Widya Satria, pelaksana pembangunan, sudah tiba. Mulai bersiap melakukan pembongkaran. (nyk/jan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan

Masa pandemi Covid-19 belum berakhir, hal ini ditandai dengan terus meningkatnya angka kasus positif dari berbagai penjuru dunia khususnya Indonesia. Memasuki era new normal...

Kesehatan

Malang – Satgas Penanganan Covid-19 menegaskan, pertambahan yang cukup signifikan kasus Covid-19, yang terjadi beberapa hari terakhir, tak bisa ditolerir. Satgas menemukan, tingkat kepatuhan...

headline

MENJADI rumah sakit penyedia layanan Reverse- Transcription Polymerase Chain Reaction (RT PCR), RS Panti Nirmala Malang menggandeng National Hospital Surabaya dalam penyediaan layanan RT...

News

Penanganan Covid-19 masih menjadi pekerjaan serius bagi Pemerintah Kabupaten Malang. Pasalnya, ruang isolasi yang ada di rumah sakit (RS) rujukan Covid-19 dikabarkan penuh. Dari...