Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hobby

Suzuki Address FI di Rilis, Ini Pilihan Warnanya.

Malang – Kabar gembira bagi pencinta produk Suzuki, pasalnya Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Address FI dengan beberapa pembaruan. Penyegaran produk ini bisa dilihat dari pilihan warna yang ditawarkan.

Suzuki Address FI varian Standard kini punya pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Brilliant White dan Titan Black, dengan desain stripping baru.

Sementara varian Suzuki Address FI Elegant, tersedia dengan pilihan Mat Bordeaux Red dan Mat Black.

Pilihan warnan terbaru Suzuki Address FI ini makin menguatkan sisi elegan skutik yang berada satu kelas dengan Honda Beat ini.

Selain warna baru, Suzuki juga meningkatkan kenyamanan serta keamanan pada skutiknya, dengan menyematkan ban tipe tubeless.

Ban dan velg yang dipakai, serupa dengan yang digunakan pada Suzuki Address FI untuk pasar ekspor.

“Tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI,” ujar Sales & Marketing 2W Department Head SIS Yohan dalam rilisnya pada Kamis (29/10).

Suzuki Address FI hadir dengan mesin 113 cc dengan tenaga maksimal 9,3 dk pada 8.000 rpm. Sementara torsi 8,6 Nm pada 6.000 rpm dan jadi yang terbesar di kelasnya.

Bagi anda yang tertarik dengan keunggulan skutik Suzuki ini, bisa memesanya di jaringan penjualan sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia. Soal harga, Suzuki Address FI dibanderol Rp 17.075.000 untuk varian standard, dan Rp 17.400.000 tipe Elegant berstatus OTR Jakarta. (kpr/anw)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Kesehatan

Masa pandemi Covid-19 belum berakhir, hal ini ditandai dengan terus meningkatnya angka kasus positif dari berbagai penjuru dunia khususnya Indonesia. Memasuki era new normal...

Kesehatan

Malang – Satgas Penanganan Covid-19 menegaskan, pertambahan yang cukup signifikan kasus Covid-19, yang terjadi beberapa hari terakhir, tak bisa ditolerir. Satgas menemukan, tingkat kepatuhan...

headline

MENJADI rumah sakit penyedia layanan Reverse- Transcription Polymerase Chain Reaction (RT PCR), RS Panti Nirmala Malang menggandeng National Hospital Surabaya dalam penyediaan layanan RT...

News

Penanganan Covid-19 masih menjadi pekerjaan serius bagi Pemerintah Kabupaten Malang. Pasalnya, ruang isolasi yang ada di rumah sakit (RS) rujukan Covid-19 dikabarkan penuh. Dari...