Connect with us

Hi, what are you looking for?

Di's way

Warung Kebon Mengasyikkan.

Malang – Serasa tak ada habisnya tempat-tempat unik di Kota Malang. Sepertinya semua orang berlomba saling menunjukkan ide kreatifnya. Dalam bidang kuliner, bisnis, maupun tempat wisata.

Kali ini ialah warung Kebon Cak Kin. Warung ini terletak di dalam perumahan. Tepat di belakang rumah pemiliknya. Jadi kita masuk ke dalam halaman pemiliknya, baru setelah itu sampai di warungnya.

Tempat ini tidak hanya cocok untuk menghabiskan waktu ngopi. Tetapi bisa juga digunakan sebagai coworking space. Karena terdapat colokan di setiap mejanya.

Banyak pengunjung yang memilih mengerjakan tugas atau menggarap kerjaan di sini. Selain itu tepat di sebelah warung terdapat kebun yang luas dan ada sungai di bawahnya. Jadi selain tenang karena jauh dari keramaian, tempat ini juga begitu sejuk.

Menu yang disediakan standar pada umumnya. Eitss ada yang unik dalam menu makanan. Namanya Ayam Geprek Espresso. Mengapa unik? Karena ayam geprek ini ditambah dengaan espresso shot kopi. Namun jika anda mencari ketenangan dalam berkonsentrasi, maka warung Kebon Cak Kin adalah pilihan yang tepat.

Misael, seorang pengunjung, merasa cocok dengan tempat kuliner ini. “Asyik untuk mengerjakan tugas karena suasananya mendukung,” kata Misael.

Meja dan kursi pengunjung terletak di pinggir. Sedang area tengah berisi kolam ikan. Namun ada beberapa pondok yang terletak di atas kolam itu.(ags-ekn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

News

Wabah COVID-19 yang menyebar dari Wuhan, Tiongkok, ke seluruh dunia secara signifikan mengubah pola kehidupan semua orang. Jika sebelumnya Anda cuek saja keluar rumah...

Opini

Sudah hampir enam bulan sekolah dan kampus diliburkan, diganti dengan pembelajaran daring. Sayangnya, pasien positif Covid-19 terus bertambah hingga menjadi 160.165 orang pada 26...

Opini

Urgensi Program dan kegiatan Pemerintah Penjawab Pandemi, di tengah Pandemi Covid 19 adalah kata yang pas untuk menjawab menurunnya kondisi ekonomi bangsa yang makin...

Opini

Pandemi covid-19 saat ini telah menghentak kesadaran pemerintah untuk serius dalammenciptakan ketahanan pangan nasional. Ancaman krisis pangan yang dikeluarkan oleh FAO pada Maret lalu,...

Copyright © 2020 MalangPost