Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Malam Ini, Boyband BTS Pidato Di PBB.

BTS diundang sebagai pembicara pada peluncuran kampanye Generation Unlimited Unicef 2018. (Dokumentasi United Nation)

Jakarta – Sidang Umum Ke-75 Perserikatan Bangsa Bangsa ( PBB) digelar di New York, Amerika Serikat. Tahun ini, PBB kembali mendapuk Grup boyband asal Korea Selatan, BTS sebagai pembicara khusus. Dalam kesempatan ini, BTS bakal membahas mengenai tantangan anak muda yang tengah menghadapi pandemi Covid-19 yang mewabah secara global.

BTS dijadwalkan akan berpidato secara langsung pada 23 September 2020 pukul 09.00 waktu setempat. Para personel BTS memberi judul pidatonya “Let’s Live Again In A New World”. Pidato tersebut akan disiarkan secara langsung di Channel YouTube United Nation.

Ini bukan kali pertama bagi Group Boyband yang baru saja merilis single ‘Dynamite’ ini berpidato di sidang umum PBB. Sebelumnya,  BTS diundang sebagai pembicara pada peluncuran kampanye Generation Unlimited Unicef. Saat itu, BTS digandeng untuk kampanye “Love Myself” dengan tujuan mengakhiri kekerasan terhadap kaum muda. (kps/anw)


2 Comments

2 Comments

  1. Saskia putri

    September 23, 2020 at 1:45 pm

    Bts

  2. Sisi

    October 3, 2020 at 2:38 pm

    ARMY COME HERE!🥰

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Entertainment

Jakarta – Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS untuk kedua kalinya berpidato di tengah Sidang Umum PBB sebagai bagian dari kampanye BTS LOVE...

Copyright © 2020 MalangPost