Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Bangun Los Galacticos, Persija Incar Keisuke Honda

JAKARTA – Persija Jakarta serius membangun Los Galacticos untuk musim depan. Informasi terbaru, tim berjuluk Macan Kemayoran itu tengah menjalin komunikasi dengan pemain asal Jepang, Keisuke Honda.

Sebelumnya, aktivitas Persija di bursa transfer terlihat mewah, setelah sukses mendatangkan Evan Dimas Darmono. Tim ibu kota juga mengklaim telah menggaet mantan bek Timnas Italia, Marco Motta.

Presiden Persija, Ferry Paulus juga tidak dapat mengelak ketika ditanyai mengenai rumor timnya mendekati Honda.  “Memang kami berinteraksi dengan beberapa pemain, termasuk Honda,” ujar Ferry di Mess Persija yang terletak di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Sejauh ini, Persija telah mendatangkan lima pemain baru. Kelima pemain tersebut adalah Alfath Faathier, Otavio Dutra, Muhammad Rafli Mursalim, Evan Dimas, dan Marco Motta.

Sementara, dia mengelak ketika timnya dikabarkan mengincark bek Aaron Evans. “Kalau dibilang Persija mengincar Evans itu tidak ya,” katanya.

Ferry mengatakan, skuat Persija untuk musim depan belum lengkap. Masih ada beberapa pemain yang akan merapat.

“Masih terlalu prematur untuk bisa lengkap tim ini. Yang pasti bidikan Persija ke depan karena kami akan IPO di bursa saham. Kami ingin tim ini, antara pemain inti dan pelapis kualitasnya mirip,” imbuh Ferry. (bln/ley)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

headline

JAKARTA – Langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menertibkan aset negara seperti Gelora Bung Karno (GBK), Kemayoran, dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), agar lebih...

Disway

Batu – Keindahan Kota Batu memang menakjubkan. Apalagi di malam hari. Karena itu, apabila tidak menginap, wisatawan akan rugi. Tidak bisa menikmati udara dingin,...

Hobby

Malang – Akhir pekan kemaren ratusan pesepeda minion Malang Raya  menggelar kopdar ke daerah Ngawonggo,  Tajinan Kabupaten Malang. Kegiatan ini sendiri  merupakan kegiatan rutin...

Nasional

Boven Digoel, Papua- Dua personel Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY, Serda I Wayan Adi dan Serda Agung Ali, sengaja diterjunkan di Distrik Jair, Kabupaten...

Copyright © 2020 MalangPost