Media Acuan Pembangunan


MENGENAL Malang Post sebagai media berkualitas. Bagi Plt Bupati Malang H.M Sanusi, berita yang disajikan beragam. Informasi yang disampaikan lengkap, cepat dan faktual. Sebagai media terbesar di Malang Raya, Malang Post menurut Sanusi selalu memberikan ide-ide segar untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Malang. Menurut dia, tidak sedikit berita dari Malang Post diambil dan menjadi acuan pembangunan. Itu karena banyak berita dari Malang Post berisi tentang informasi yang mendukung pembangunan di Kabupaten Malang.
Menurut Sanusi, persaingan media saat ini sangatlah ketat. Terlebih media online juga sangat banyak. Beragam informasi juga muncul. Termasuk informasi yang bersifat hoax juga banyak bertebaran. Dalam situasi itu, Malang Post konsisten menyaring informasi yang disajikan. Inilah yang menjadikan sebagai media dengan kredibilitas sangat tinggi. Juga selalu berimbang dalam pemberitaan.
Kritikan yang disampaikan melalui berita bersifat membangun. Ini merupakan faktor lain yang membuat Malang Post selalu dicari pembaca. Sanusi menilai, Malang Post media yang terus berkembang dengan memunculkan beragam ide segar.Kerap melakukan inovasi, terutama dalam hal tampilan dan rubriknya.
“Selamat ulang tahun ke 21 Malang Post. Semoga semakin sukses dan selalu jaya serta terus dekat di hati masyarakat,’’ tandas Sanusi.(ira/van)