Keunggulannya Nilai Berita dan Akurat


BANYAK sumbangsih yang diberikan Malang Post untuk pembacanya. Termasuk masyarakat dan Pemkot Batu. Berita yang disajikan memiliki nilai manfaat bagi masyarakat dengan kadar keakuratan tinggi. 
Wali Kota Batu Dra. Dewanti Rumpoko M.Si memberikan apresiasi kepada Malang Post yang terus berkibar. Usia 21 tahun, kata dia, sangat matang. Telah banyak sumbangsih yang diberikan Malang Post.
Orang pertama di Pemkot Batu ini berharap Malang Post terus eksis dan makin berkibar.  "Mudah-mudahan tetap dan selalu eksis. Karena sekarang ini media konvensional bersaing dengan media elektronik. Malang Post harus buat terobosan setiap waktu agar semakin diminati masyarakat," harapnya.
Hal penting dan harus dimiliki media cetak, menurut Dewanti yakni sajikan berita yang akurat, memiliki nilai manfaat bagi publik."Malang Post memiliki nilai berita dan keakuratan berita yang lebih tinggi. Ini harus dipertahankan. Disamping harus memberi berita yang mengedukasi masyarakat," beber Dewanti.
Sebagai pilar keempat demokrasi, Malang Post juga berfungsi sebagai alat kontrol sosial dalam berdemokrasi. Sehingga mampu menuntun masyarakat dari setiap informasi yang disajikan.
"Selamat dan sukses kepada Malang Post. Semoga bertambah besar sebagai media cetak di Malang Raya," pungkasnya. (eri/van)