Uniknya Sajian Sego Dakon


MALANG - HARRIS Hotel & Conventions Malang kembali meluncurkan Sego Dakon sebagai Food and Beverage Promo of Three Months periode Juni hingga Agustus 2019. Promo ini kembali hadir untuk mengobati rasa kangen tamu dalam menikmati kelezatan dan keunikan masakan menggoda yang disajikan dalam wadah dakon.
Sego Dakon tidak hanya cocok untuk lunch atau dinner melainkan juga bisa diperuntukkan sebagai hidangan reuni kecil, arisan atau kumpul bareng bersama keluarga maupun teman. Harga yang ditawarkan hanya Rp 150 ribu per nett, bisa dinikmati dua orang bahkan sudah termasuk minuman es teh.
Assistant Marcomm Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang, Ridwan Nurhadi memaparkan, promo kali ini tetap mengusung menu tradisional dengan penyajian menggunakan permainan Jawa yakni Dakon sehingga menghadirkan keunikan sajian.
"Di dalamnya ada tiga pilihan nasi yaitu nasi kuning, nasi putih dan nasi uduk. Disajikan bersamaan dengan mie goreng, tempe dan tahu bacem, empal goreng, ayam goreng, ikan asin, telur dadar, urap-urap dan tentunya 3 varian sambal bersatu padu dalam menu paket Sego Dakon ini," ujar Iwan, sapaan akrabnya.
Kembali hadirnya Sego Dakon di HARRIS Hotel & Conventions Malang lantaran banyaknya permintaan dari para tamu, khususnya mereka penggemar masakan tradisional. Harga terjangkau yang ditawarkan sejalan dengan cita rasa khas hotel bintang 4 sehingga para tamu benar-benar akan dimanjakan dengan paket ini.
HARRIS Hotel & Conventions Malang memiliki lokasi yang sangat strategis dan aman di tengah kompleks perumahan Riverside yang berada hanya 10 menit dari Araya Golf Course dan 15 menit dari pusat kota. Sembari menikmati hidangan, para tamu juga akan disuguhi dengan suasana yang asri dan sejuk lantaran mereka bisa menghadap langsung ke area kolam.
"Selain bisa memesan paket Sego Dakon, kami juga menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk keperluan berlibur maupun bisnis," terangnya.(lin/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :