Tuminem, Varian Baru Mie Gacoan

MALANG - Sekitar dua minggu lalu, Mie Gacoan Malang melakukan soft opening di kawasan Jalan Terusan Kendalsari Kota Malang. Ada berbagai macam sajian mi di antaranya Mi Setan, Mi Iblis, Mi Angel dengan porsi yang lebih banyak dan juga murah. Selain itu, lima hari lalu, Mi Gacoan juga meluncurkan menu baru, yakni Mi Tuminem yang merupakan sajian mi pedas berkuah dan menjadi pembeda dengan mi pedas lainnya.
Manager Mie Gacoan Malang Harris Kristanto menjamin bahwa harga yang dibanderol sangat terjangkau dikantong, hanya Rp 10 ribu per porsi. “Porsi mi yang kami berikan lebih banyak dari kompetitor lain. Kami juga sajikan kualitas rasa yang terbaik dan konsisten dengan selalu memastikan bumbunya ditakar pada takaran yang tepat,” terang dia ketika ditemui Malang Post.
Ada berbagai macam level yang ditawarkan. Mulai Level satu sampai delapan. “Pelanggan yang ingin request cabai sedikit juga bisa,” papar dia.
Sebagai pendamping makan mi, pihaknya juga menyediakan tujuh macam dimsum, seperti Siomay, Udang Keju, Udang Rambutan, Pangsit dan lainnya. Harga yang dibanderol Rp 9 ribu. Untuk pelengkapnya, juga ada berbagai macam jenis minuman yang ditawarkan. Untuk golongan Es Setan, ada lima varian. Seperti Es Genderuwo, Es Tuyul, Es Pocong dan lainnya. Harga yang dibanderol mulai Rp 5 ribu sampai Rp 9 ribuan. “Sementara untuk kelompok Susu Segar, ada delapan varian rasa. Seperti Choco Creamy, Red Velvet Strawberry, Green Tea dan lainnya. Harganya Rp 9 ribuan,” papar Harris.
Gerai yang buka mulai pukul 14.00 sampai pukul 22.00 itu memiliki tempat yang cukup strategis, dekat dengan kampus, sekolah dan juga perkantoran. Sehingga mendekati bidikan pasar mereka yang rata-rata adalah pelajar dan juga mahasiswa. “Tempatnya ada dua lantai. Kami menggunakan tema industrial dipadu dengan tumbuh-tumbuhan hijau sehingga membuat tempat menjadi cozy dan instagramable sekali,” bebernya.
Harris menambahkan, sejauh ini, masyarakat sangat antusias dengan adanya gerai Mie Gacoan. Belum dibuka saja sudah banyak pengunjung yang mengantre dan tidak sabar ingin menyantap kudapan ini. Apalagi, hingga akhir Juli 2018 ini, mereka memberikan promo soft opening dan memberikan diskon sebesar 50 persen.(tea/lim)
 

Berita Terkait

Berita Lainnya :