Sate Rembige dan Bulayak Khas Lombok


Stand Uncle Jo Food yang dipastikan ramai pembeli

MALANG - Uncle Jo Foods turut memeriahkan rangkaian Pucuk Coolinary X HUT Kota Malang. Kuliner yang berada di Zona Pedas ini siap memanjakan lidah pecinta kuliner dengan berbagai macam sate berbumbu khas nusantara.
Dua menu andalannya yakni bumbu rembige dan bulayak khas Lombok, Nusa Tenggara Barat. Hanya di Pucuk Coolinary, Uncle Jo Foods menyiapkan tiga menu andalan antara lain rembige, sate bulayak, dan sate mozarella.
"Semua sate kami berbahan dasar daging ayam, hanya dengan Rp 15 ribu sudah dapat sate serta nasi. Bahkan khusus di Pucuk Coolinary akan mendapat satu botol teh pucuk secara gratis," ujar Salah Owner Uncle Jo Foods, Ghya Wulandari.
Uncle Jo Foods sudah tidak asing lagi bagi customer pasalnya ini keikutsertaannya yang kedua di Pucuk Coolinary. Sementara dari segi produk tak diragukan lagi lantaran menggunakan daging ayam bagian dada tanpa lemak dan selalu fresh. Menggunakan bumbu dengan cita rasa berbeda dari sate kebanyakan. Tidak pelit bumbu serta meresap hingga ke dalam membuat sate semakin nendang di lidah. (lin/lim)

Berita Lainnya :