Pedas Manis Lobster Mbok Sri


MALANG - Sajian seafood yang menggugah selera bisa dijumpai di Dapur Lobster Mbok Sri. Warung yang berada di jalan S Parman No. 60 Malang ini selalu ramai customer dari berbagai kalangan, mulai remaja hingga keluarga. Selama bulan Ramadan, Dapur Lobster Mbok Sri buka setiap harinya mulai pukul 17.00 hingga 23.00, kecuali Selasa libur.
Menu unggulan Dapur Lobster Mbok Sri yakni lobster dan kepiting segar yang diolah dengan beraneka bumbu pilihan. Di antaranya pedas manis, saus padang, dan saos asam manis. "Bedanya dengan bumbu lainnya, di kami bumbu lebih meresap dengan rasa gurih, asam dan pedas yang pas," ujar Chef Dapur Lobster Mbok Sri, Abdul Rokhim.
Lobster yang bisa dinikmati tersedia dalam beberapa pilihan. Seperti lobster spesial ukuran 100 gram dengan harga Rp 40 ribu sampai Rp 50 ribu. Ukuran 140 gram dibandrol dengan harga Rp 57.500 sampai Rp 67.500 dan lobster ukuran 180 gram mulai Rp 75 ribu sampai Rp 85 ribu.
Sementara untuk kepiting tersedia beberapa pilihan menu dengan rincian kepiting kecil isi dua ekor harga Rp 50 ribu sampai Rp 60 ribu. Kepiting kecil isi 4 ekor harga Rp 90 ribu sampai Rp 110 ribu dan kepiting tanggung isi dua ekor mulai Rp 100 ribu sampai Rp 145 ribu.
"Selain itu adapula menu udang dengan tiga pilihan saus. Serta tersedia masakan lautnya seperti cumi, kerang dara, kakap, ayam kampung dan gurame," urai Abdul.
Dapur Lobster Mbok Sri juga menyediakan menu paket yang bisa dinikmati ramai-ramai. Misalnya paket campur sari dengan isian lobster, kepiting, kerang, 2 nasi dan 2 es teh. Kemudian ada paket PKK dengan isian kerang, kepiting, 2 nasi dan 2 es teh, serta ada paket Kumpul Rame yakni paket campur sari ditambahkan dengan udang dan cumi.
"Secara keseluruhan menu kami harganya terjangkau mulia Rp 40 ribu sampai Rp 265 ribu. Menu paket bahkan bisa dinikmati empat hingga lima orang," tandasnya. (sir/lin/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :