Ocean Garden Usung Konsep Asri Pedesaan


Ocean Garden atau yang lebih dikenal OG ini memang bukan tergolong resto baru di Kota Malang. Buka pertama kali di Sawojajar pada tahun 2009, OG telah mendapatkan tempat di hati warga Malang, sehingga nggak jarang melihat halaman depanya penuh sesak dengan kendaraan bermotor yang berjajar.
Sebagai tempat makan, Ocean Garden memiliki konsep tempat yang asri, damai dan menenangkan. Mengusung konsep pedesaan, seluruh sudut tempat OG dilengkapi dengan tanaman hijau. Manager Marketing, Firman Ferdiansyah mengungkapkan jika konsep tersebut diinginkan owner agar orang yang tinggal di kota bisa merasakan ketenangan suasana desa.
“Owner Ocean Garden adalah Bapak H. Makhrus Sholeh yang aslinya dari Turen, sehingga ia ingin tempat makan miliknya tempat bernuansa desa seperti asal tempat tinggalnya,” paparnya.
Ocean Garden memiliki 6 cabang  yang berada di Jalan Trunojoyo, Soekarno Hatta, Tlogomas, Batu, Turen dan Bangil. Sejak awal masuk, pengunjung akan disambut dengan dekorasi tempat yang serba kayu dengan lekukan alami. Bukan hanya tersedia meja dan kursi lho guys, tempat lesehan yang berada di belakang juga sangat luas dan nyaman. Sambil menikmati menu yang di pesan, pengunjung jug ditemani suara gemericik air yang mengalir.
Firman juga mengungkapkan jika pelanggannya selama ini berasal dari segala usia dan kalangan. Selain dipenuhi dengan tumbuhan, Ocean Garden juga dilengkapi dengan Playground yang cocok bagi pelanggan yang membawa anak kecil.
Bukan hanya itu, Ocean Garden juga memiliki fasilitas yang siap memanjakan pelanggannya. Tersedia beberapa private room bagi kamu yang ingin mengajak keluarga untuk makan bersama.
“Private room kita tersedia mulai dari VIP room hingga meeting room. Bagi keluarga lebih cocok untuk VIP room jadi bisa santai bersama keluarga  kecilnya,” sambung pria yang sedang menembuh pendidikan Unmer tersebut.
Selain tempat yang tersedia luas dan  bervariasi, OG juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lainnya. Mulai dari free wifi hingga tempat parkir yang luas. Soal harga juga nggak perlu khawatir dan dipastikan nggak akan menguras kantong pengunjungnya. Untuk makanan bisa didapatkan mulai dari harga 15 ribu higga 55 ribu.
“Kami juga ada diskon kok buat pelajar atau mahasiswa sebesar 10%. Caranya gampang tinggal tunjukan KTM atau kartu pelajar,” pungkas Firman.
Untuk kamu yang mau makan di sana, Ocean Garden buka setiap hari kok mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. (*/oci)

Berita Lainnya :

loading...